Advertorial

Liburan Akhir Tahun Sendiri vs Bersama Teman-Teman? Sama Hematnya

Kompas.com - 24/11/2017, 17:00 WIB

Sebelas bulan di tahun 2017 sudah hampir selesai dilewati. Aroma musim liburan akhir tahun pun mulai tercium di udara. Beberapa orang bahkan sudah memegang tiket untuk liburan di akhir tahun atau mungkin di awal tahun 2018 nanti.

Berbagai ajakan liburan yang datang dari teman-teman ataupun keluarga pun mulai berdatangan. Mungkin memang inilah momen yang tepat untuk mulai merencanakan liburan.

Selain destinasi wisata dan akomodasi selama, rekan perjalanan juga merupakan salah satu bahan pertimbangan dalam menyusun liburan. Beberapa orang lebih senang pergi sendiri sebagai solo traveller, sebagian lagi suka menghabiskan liburannya bersama-sama dengan teman atau keluarga. Kedua pilihan ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Sebagai solo traveller, perjalanan liburan dapat diatur sesuka hati tanpa harus berkompromi dengan orang lain. Namun, kekurangannya ada resiko kesulitan ketika menghadapi keadaan yang tak terduga karena tak adanya rekan seperjalanan.

Sementara itu, pergi liburan bersama bisa terasa jauh lebih menyenangkan karena bisa berbagi pengalaman dan semakin mengakrabkan diri dengan teman dan keluarga. Sayangnya, jumlah orang yang banyak kadang membuat perjalanan lebih repot dan pergerakan menjadi lebih lambat.

Berpergian sendiri atau bersama-sama adalah pilihan dengan keuntungan dan resiko masing-masing. Namun, soal tiket pesawat dan akomodasi, keduanya sama-sama diuntungkan jika dipesan melalui pergi.com. Ini karena ada potongan harga hingga Rp 300 ribu yang bisa diperoleh untuk setiap pemesanan.

Begini perhitungannya, setiap transaksi pemesanan tiket penerbangan atau hotel di pergi.com senilai antara Rp 1 juta hingga Rp 2.999.999, ada potongan harga sebesar Rp 100 ribu. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 3 juta, potongan harga yangdiberikan adalah sebesar Rp 300 ribu. Promosi ini bisa dinikmati dengan bertransaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BCA.

Tentukan kemana tujuan liburan dan segera lakukan pemesanan di pergi.com sebelum promosi ini berakhir pada tanggal 31 Januari 2018 nanti. Penawaran ini bisa dinikmati oleh semua rute penerbangan domestik dan internasional, juga berbagai hotel yang bisa dipesan di pergi.com. (Adv)

Sumber : smart-money.com

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com