Advertorial

Cara Asyik Nikmati Akhir Tahun Berduaan dengan “Smartphone”

Kompas.com - 26/11/2017, 09:20 WIB

Tak lama lagi, tahun 2017 akan berakhir. Orang-orang sudah mulai mempersiapkan rencana masing-masing untuk menikmati momen akhir tahun.

Liburan akhir tahun tak harus selalu dinikmati dengan melancong ke luar kota atau luar negeri. Apalagi, tak semua orang beruntung punya rezeki yang cukup untuk beli tiket transportasi, atau tak punya waktu panjang untuk jalan-jalan jauh.

Tak perlu bersedih jika harus merayakan penutupan tahun di rumah dan sekitarnya. Asalkan Anda ditemani oleh gadget yang mumpuni, semua kegiatan bakal terasa tak kalah asyik bila dibandingkan liburan ke tempat yang jauh.

Lantas, kegiatan apa yang seru buat menutup tahun? Dimulai dari kunjungi lokasi wisata yang letaknya tak jauh dari rumah Anda. Galeri seni yang baru dibuka misalnya, atau mungkin kedai kopi dengan desain interior yang cukup fotogenic untuk diunggah ke media sosial.

Ini kesempatan untuk lakukan mobile photography. Caranya, bidik foto suasana tempat dengan sudut pandang yang menarik menurut Anda, atau cobalah berfoto selfie. Abadikan momen tersebut, dan tak ada salahnya membagikannya ke teman-teman lewat media sosial. Siapa tahu, orang lain yang belum ada rencana liburan jadi terinspirasi untuk mengunjungi tempat yang sama.

Soal ambil foto suasana atau selfie, jangan lupa percayakan pada kamera smartphone yang mumpuni. Vivo V7 misalnya, bisa jadi pilihan tepat buat mengabadikan momen liburan akhir tahun Anda. Smartphone ini dibekali dengan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera untuk hasil foto selfie yang lebih jernih, tajam dan tetap terlihat natural.   

Untuk menyempurnakan hasil foto selfie, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty yang mampu mengidentifikasi gender pria atau wanita, sehingga hasil foto tampak apik tapi tetap natural. Selain itu, kamera depan dan belakang Vivo V7 juga bisa menghasilkan foto bokeh layaknya kamera  profesional, dengan fitur Portrait Mode.

Bagaimana dengan Anda yang memilih liburan di rumah saja? Yakinlah, liburan Anda tak akan sebegitu membosankannya jika diisi dengan kegiatan lagi digandrungi anak muda, yaitu main game Mobile Legends. Ajak teman-teman yang “senasib” untuk online bersama dan lakukan war di game yang pertarungan yang seru ini.

Lagi-lagi, patut dikatakan bahwa Mobile Legends akan terasa semakin seru bila dimainkan lewat Vivo V7. Pasalnya, Vivo V7 punya ukuran layar yang besar, sehingga bisa mengoptimalkan tampilan FullViewTM Display. Vivo V7 memiliki layar penuh berukuran 5,7 inci dan minim bingkai sehingga tampilannya lebih luas.

Dengan tampilan FullViewTM Display, sensasi bermain game Mobile Legends pun semakin memuaskan. Meski layarnya besar, smartphone ini berdesain Comfortable Hand Grip, sehingga bakal tetap nyaman digenggam selama mengikuti permainan. Layar yang besar ini bukan hanya jadi keuntungan buat para pecinta game, tetapi juga untuk pengguna yang hobi nonton film atau video dari smartphone.  

Satu fitur lagi yang pasti disukai para pemain game, yaitu fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Costumized Optimization. Fitur ini membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting, serta memberikan pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapatkan integrasi lebih halus saat Wartime.

Dengan smartphone pemilik fitur dan spesifikasi lengkap ini, kegiatan akhir tahun Anda yang cuma di rumah dan sekitarnya pun tak akan terasa membosankan. Manfaatkan segala kelebihan Vivo V7 untuk sehingga smartphone ini bisa jadi rekan yang menyenangkan.

Sebagai informasi, Vivo V7 dibanderol dengan harga Rp 3.799.000. Terdapat dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Black Matte dan Gold. Tertarik menjajal canggihnya smartphone ini? Per 18 November 2017 lalu, Vivo V7 sudah bisa dibeli di gerai Vivo di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, sejak tanggal 16 November 2017 lalu, smartphone ini juga sudah bisa dipesan secara online, melalui JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com. Ingin kenal lebih dalam tentang spesifikasi dan fitur canggih Vivo V7? Kunjungi tautan berikut http://mobilelegends.perfectselfie.id/.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com