Memilih “Casing” iPhone yang Kuat Tanpa Korbankan Estetikanya - Kompas.com
Advertorial

Memilih “Casing” iPhone yang Kuat Tanpa Korbankan Estetikanya

Kompas.com - 27/11/2017, 14:52 WIB
- -

Selain fitur dan performanya, desain yang sleek serta mewah juga menjadi daya tarik iPhone. Sepanjang 10 tahun terakhir Apple sudah merilis beragam seri iPhone. Setiap seri memiliki desain yang terus diperbarui, tetap mewah dan semakin menarik.

Anda, penggemar smartphone besutan Apple ini pastinya setuju bahwa menggenggam iPhone meningkatkan prestise. Namun, seringkali dilema muncul di hati para Apple fanboy dan fangirl terkait tampilan iPhone kesayangannya.

Setiap seri iPhone ditawarkan dengan harga yang tidak murah. Oleh karena itu Anda pastinya ingin melindungi smartphone yang menjadi teman sehari-hari tersebut dari risiko tergores, terjatuh dan layarnya pecah, terendam air, hingga penyok.

Meski saat ini Anda yang memiliki iPhone 7 dan seri di atasnya sudah terlindungi dengan fitur IP67, tetap saja langkah pencegahan perlu dilakukan. Apalagi jika Anda tergolong orang yang ceroboh. Nah, menambahkan casing menjadi solusi utama. Namun, penambahan casing tersebut seringkali malah merusak estetika iPhone.

Saat ini banyak casing khusus untuk iPhone yang menawarkan kekuatan dan fitur-fitur perlindungan maksimal. Ada yang tahan benturan akibat jatuh dari ketinggian ribuan meter, tahan terhadap berbagai tantangan cuaca, kedap air, dan masih banyak lagi. Sayangnya, kebanyakan casing yang kuat materialnya tebal dan membuat iPhone yang didesain ringan malah menjadi berat. Tampilan sleek khas iPhone pun jadi tidak terlihat.

Tidak hanya itu, bentuknya kebanyakan terlalu maskulin sehingga kaum hawa yang menggunakan iPhone jadi malas menambahkan casing. Terkena panas dan lembab, setelah digunakan beberapa lama warna casing pun bisa menjadi kusam. Akhirnya, iPhone yang digunakan ikut terlihat usang.

- -

Mengatasi dilema tersebut, Anda pengguna iPhone sebenarnya bisa memilih casing iPhone inovatif seperti  Just Mobile TENCTM. Casing yang didesain khusus untuk iPhone ini melindungi dari risiko kerusakan tanpa mengorbankan estetika iPhone Anda.

Just Mobile TENCTM mengkombinasikan smart material yang kuat, tidak mudah retak, dengan desain lengkungan tiga dimensi yang berfungsi melindungi iPhone kesayangan Anda secara menyeluruh. Smart material, selain kuat juga memiliki fitur self healing. Lapisan luarnya dapat memperbaiki diri sendiri ketika terkena goresan.

Agar tidak mengurangi estetika iPhone, Just Mobile TENCTM dibuat dengan dimensi tipis dan warna yang nyaris serupa dengan warna iPhone. Anda, dapat merasa aman dari risiko kerusakan iPhone akibat terjatuh atau tergores, dan tetap merasa percaya diri karena casing mendukung tampilan stylish iPhone.

Berkat inovasi dan kelebihannya Just Mobile TENCTM baru-baru ini meraih penghargaan Taiwan Excellence sebagai salah satu produk terbaik dan terinovatif. Casing yang didesain dan diproduksi oleh Just Mobile yang berbasis di Taiwan ini dinilai dapat menjawab dilema para pengguna iPhone.

Informasi lebih lanjut mengenai Just Mobile TENCTM dapat diperoleh di sini

Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM