Advertorial

Cara Mudah untuk Nikmati Liburan Akhir Tahun dengan Lebih Hemat

Kompas.com - 29/11/2017, 19:00 WIB

Semakin dekat ke penghujung 2017, ajakan liburan akhir tahun terus berdatangan. Promosi berbagai destinasi wisata pun terlihat semakin menggiurkan. Jika Anda berencana melakukan perjalanan untuk liburan akhir tahun, sekarang adalah waktu yang paling tepat untuk mempersiapkannya.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa harga tiket dan akomodasi perjalanan akan melambung tinggi ketika musim liburan datang. Terkadang perkiraan biaya yang disiapkan untuk liburan pun bisa melonjak karena pengaruh harga yang tiba-tiba berubah. Belum lagi soal ketersediaan tiket dan akomodasi yang semakin diperebutkan jelang liburan akhir tahun datang.

Karenanya, pintar-pintarlah memanfaatkan momentum dan promosi yang diberikan untuk mempersiapkan liburan Anda.

Salah satu penawaran menarik yang hadir jelang musim liburan akhir tahun datang dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Sebagai lembaga keuangan yang melayani masyarakat Indonesia, BCA memberikan penawaran khusus berupa potongan harga untuk pemesanan tiket perjalanan dan akomodasi melalui situs pegipegi.com.

Setiap pembelian tiket pesawat di pegipegi.com, Anda bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 20 ribu tanpa minimal transaksi. Jika harga tiket pesawat yang Anda pesan lebih dari Rp 1 juta, maka Anda bisa menikmati potongan harga sebesar Rp 30 ribu. Selain tiket pesawat, pemesanan tiket kereta api pun akan mendapatkan potongan harga langsung sebesar Rp 5 ribu tanpa minimal transaksi.

Tak cuma tiket perjalanan, pemesanan akomodasi pun turut mendapatkan potongan harga. Untuk pemesanan hotel, ada diskon sebesar 12 persen dengan maksimal nominal potongan harga sebesar Rp 250 ribu. Potongan harga ini pun bisa dinikmati tanpa minimal transaksi.

Syarat untuk mendapatkan potongan harga ini mudah, cukup lakukan transaksi pembayaran menggunakan BCA Virtual Account melalui kanal-kanal pembayaran BCA. Dengan menggunakan VirA di ATM BCA, BCA Mobile, dan Klik BCA, Anda bisa menikmati harga yang lebih hemat untuk mempersiapkan liburan akhir tahun nanti.

Segera pesan tiket dan akomodasi perjalanan Anda dan gunakan produk serta layanan BCA untuk menikmati promosi menarik ini. Jangan lupa, penawaran ini berlaku mulai dari 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018 nanti.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com