Advertorial

Ini Jejeran Perangkat Audio Nirkabel JBL untuk Berbagai Kebutuhan Anda

Kompas.com - 30/11/2017, 14:42 WIB

Menikmati musik sudah menjadi suatu hal yang universal sejak jaman dahulu. Kemudian berkat teknologi, kita bisa menikmati musik tersebut di mana saja.

Bahkan pada jaman sekarang, kita bisa menikmati musik tersebut benar-benar di mana saja dan kapan saja. Mulai ketika sedang berada di ruangan, atau bahkan ketika sedang berada di tempat ramai sekalipun. Yang Anda butuh kan hanya smart device dan speaker ataupun headphone.

Berkat kepraktisannya tersebut tidak kalau heran sekarang orang-orang selalu mendengarkan musik untuk berbagai kegiatan. Mulai dari lifestyle sampai sport.

Hal ini ternyata menjadi latar belakang HARMAN International, perusahaan teknologi audio yang dikenal dengan produknya dengan nama JBL. Dengan mengusung semangat Dare to Listen, JBL  hadirkan beragam speaker dan headphone nirkabel untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup masa kini.

JBL Everest dan E Series untuk kategori lifestyle headphone

Lini produk ini menyajikan gabungan teknologi audio terkini dan desain ergonomis modern untuk memberikan kenyamanan teknologi dan personalisasi audio. Pada kategori ini selain memberikan pengalaman akustik suara dinamis, bantalan telinga yang secara khusus didesain pas akan memaksimalkan kenyamanan selama penggunaan produk dengan kapasitas playtime hingga 15 jam. Teknologi TruNote memberikan kalibrasi suara yang disesuaikan dengan telinga, serta mempersembahkan suara yang personal untuk setiap individu.

Tidak hanya itu, seluruh rangkaian produk ini dapat terhubung secara wireless dengan semua jenis smart device sehingga pengguna dapat menikmati kualitas suara JBL® dan bergerak bebas sepenuhnya sambil mendengarkan musik favorit.

Produk andalan dari rangkaian Everest ini, JBL Everest 750NXT, menawarkan fitur inovatif dan eksklusif, yaitu dilengkapi dengan Bluetooth 4.1 dan NXTGen Active Noise Cancelling Technology untuk mengontrol suara luar yang masuk, sehingga menghasilkan pengalaman mendengarkan audio seimbang.

JBL Focus dan JBL Inspire Series untuk kategori sports headphone

Rangkaian sports headphone pada JBL Focus dan JBL Inspire Series sebagian besar merupakan headphone nirkabel anti-keringat dengan jaminan kenyamanan serta tidak sakit saat digunakan. Tidak heran, jejeran headphone ini diciptakan oleh para atlit untuk melengkapi penunjang kinerja atlit tanpa batas.

Salah satunya adalah JBL Focus 700 yang dilengkapi terobosan baru teknologi TwistLockTM, yaitu desain ergonomis yang dapat disesuaikan sehingga terasa nyaman dan tidak sakit selama pemakaian. JBL Focus 700 juga diperuntukkan untuk segala kondisi, baik di dalam maupun luar ruangan, saat cuaca panas maupun hujan.

Untuk Anda yang memiliki aktivitas olahraga lebih lama, juga ada JBL Inspire 700 yang menawarkan baterai tahan lama hingga 16 jam. Tidak hanya itu, terdapat juga JBL charging case yang dapat dibawa ke mana saja.

JBL Pulse 3, JBL Playlist, dan JBL Boombox untuk kategori lifestyle speaker

Tidak hanya headphone, JBL juga menyediakan speker nirkabel dengan koneksi bluetooth untuk memenuhi kebutuhan Anda mendengarkan musik di mana saja dan kapan saja. Ketiga jejeran seri ini memiliki spesifikasi masing-masing.

JBL Pulse 3 dirancang untuk memberikan pengalaman audio visual ke tingkat lebih tinggi dengan memadukan 360° sound dengan 360° lightshow. Dilengkapi fitur waterproof dan kekuatan baterai hingga 12 jam, speaker ini memang paling pas digunakan ketika sedang berpesta di pantai atau kolam renang.

Sedangkan pada JBL Playlist, speaker ini dilengkapi dengan Chromecast yang memudahkan pencinta audio untuk mendengarkan musik favorit dari aplikasi musik di telepon genggam mereka kapan saja. Pengaturan playlist dan volume yang diinginkan dapat langsung dilakukan melalui telepon genggam pengguna tanpa harus mematikan fungsi lainnya.

Hal ini tentu saja memudahkan pengguna telepon genggam untuk tetap menerima panggilan, sambil mendengarkan musik favoritnya.

Kemudian JBL Boombox merupakan portable buetooth speaker dengan kualitas suara kuat lengkap dengan dentum bas yang mantap. Kekuatan baterai hingga 24 jam serta dilengkapi fitur waterproof untuk penggunaan di luar ruangan membuat speaker ini cocok untuk berpesta malam suntuk atau menemani aktivitas harian.

Dapatkan perangkat audio yang cocok untuk Anda di Tokopedia

Berbagai jejeran perangkat audio ini bisa mendapatkannya dengan mudah, yaitu cukup dimulai dari Tokopedia saja. Situs jual beli online terpercaya ini merupakan Official Ecommerce Partner Exclusive dari JBL.

Category Lead for Electronics Tokopedia Hartawan Lesmana mengungkapkan bahwa tahun ini open marketplace seperti Tokopedia akan menjadi rumah baru bagi para merek-merek baik lokal maupun internasional, tidak terkecuali JBL, untuk memasarkan produk mereka ke masyarakat Indonesia.

“Hal ini sangat wajar, karena marketplace seperti Tokopedia memiliki traffic kunjungan yang sangat tinggi. Pengunjung marketplace juga memiliki intention to purchase, berbeda dengan pengunjung media sosial atau mesin pencarian,” ujarnya.

Bagaimana? Sudah menemukan perangkat yang cocok untuk Anda?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com