Advertorial

Dapatkan Voucher Rp 250 Ribu dengan Ajukan Kredit Mikro di Pegadaian

Kompas.com - 30/11/2017, 16:17 WIB

Saat ini berwirausaha menjadi salah satu pilihan yang populer. Baik di kalangan muda maupun mereka yang sebentar lagi memasuki masa pensiun. Semakin banyak orang yang ingin memulai kemandirian dengan membuka usaha sendiri.

Bagi mereka yang muda wirausaha merupakan jawaban untuk membebaskan ide, menjadi mandiri, dan memperoleh fleksibilitas waktu kerja. Sementara bagi mereka yang berusia 40 tahun ke atas wirausaha dapat menjadi sumber penghasilan di masa depan saat waktunya pensiun tiba, sekaligus wadah untuk terus mengasah kemampuan.

Namun, satu hal yang seringkali menjadi kendala saat memulai berwirausaha adalah sulitnya memperoleh modal. Pengajuan kredit modal usaha tidak semudah yang dibayangkan. Persyaratannya cukup banyak dan belum tentu disetujui.

Untung saja saat ini ada solusi yang sesuai untuk wirausaha yang berencana mengembangkan Usaha Kecil Menengah (UKM) yaitu kredit mikro. Beberapa produk kredit mikro hadir dengan syarat yang mudah dan proses pengajuan yang cepat, tidak berbelit-belit.

Salah satunya seperti Kreasi, kredit mikro dengan angsuran bulanan yang ditawarkan Pegadaian untuk pengembangan UKM. Pengajuan kredit hanya memerlukan jaminan berupa BPKB, alat produksi, atau perhiasan emas. Proses pengajuannya cepat dan mudah.

Penerima pinjaman dapat membayarkan angsuran bulanan atau fleksibel sesuai dengan kemampuan.  Bunga juga cenderung fix antara 12 persen hingga 14,4 persen per tahun tergantung jumlah pinjaman. Anda yang ingin memulai wirausaha dapat mengajukan pinjaman modal mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 400 juta dengan jangka waktu pinjaman, 12, 18, 24, dan 36 bulan.

Menariknya lagi, selain dapat menikmati serangkaian kemudahan memperoleh pinjaman modal, dengan mengajukan kredit mikro Kreasi Anda berkesempatan memperoleh hadiah uang tunai.

Pada periode 26 November – 16 Desember 2017 Pegadaian menggelar sebuah program Hujan Voucher Kreasi. Program ini merupakan apresiasi bagi nasabah Kreasi. Dengan mengajukan kredit mikro minimal Rp 20 juta, nasabah berhak mendapat voucher Kreasi yang dapat ditukarkan dengan uang tunai Rp 250.000.

Cara untuk mengikuti program ini dan memperoleh voucher Kreasi sangat mudah. Calon nasabah dapat mendaftarkan diri untuk mengikuti program promo di landing page Hujan Voucher Kreasi atau akun Facebook, Instagram, dan Twitter Pegadaian.

Setelah mendapatkan kode voucher yang dikirimkan oleh Pegadaian melalui e-mail sahabatpegadaian@pegadaian.co.id, nasabah kemudian diharuskan untuk datang ke kantor cabang Pegadaian terdekat dan mengajukan kredit mikro Kreasi dengan nominal paling kecil Rp 20 juta.

Calon nasabah harus sudah membawa semua berkas yang menjadi persyaratan pengajuan Kreasi, termasuk BPKB sebagai jaminan. Calon nasabah yang berhak menukarkan voucher adalah 1.000 calon nasabah pertama yang pengajuan kreditnya disetujui.

Voucher dapat ditukarkan dengan uang tunai Rp 250.000 saat pencairan kredit. Nasabah hanya perlu menunjukkan KTP asli dan email yang diterima dari sahabatpegadaian@pegadaian.co.id untuk verifikasi data.

Tunggu apa lagi? Ayo mulai berwirausaha, manfaatkan produk kredit mikro Kreasi dari Pegadaian, dan ikuti program promo Hujan Voucher Kreasi. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan promo lain dari Pegadaian dapat diperoleh di http://sahabatpegadaian.com/

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com