Advertorial

Akhir Tahun Ini, Buka Rekening Tabungan Bisa Bawa Pulang Motor Baru

Kompas.com - 30/11/2017, 16:51 WIB

Agar mengatur keuangan lebih mudah, memanfaatkan layanan perbankan adalah salah satu cara yang bisa dilakukan. Selain aman, layanan perbankan kini terus berevolusi untuk membuat pelayanan lebih mudah dan nyaman bagi nasabahnya. Sebagai lembaga perbankan terpercaya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun terus meningkatkan kualitas layanannya untuk nasabah di seluruh Indonesia.

Kabar baik untuk masyarakat yang berdomisili di Jawa Timur, khususnya daerah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Bangkalan, Jombang, Lamongan, dan Tuban. Sebagai tanda apresiasi terhadap nasabahnya, BCA mempersembahkan program Buka Rekening Berhadiah Motor.

Setiap nasabah yang telah membuka rekening BCA di area operasional tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa sepeda motor. Adapun jenis rekening yang berhak mengikuti program ini yaitu rekening Tahapan, Tahapan Gold, Tapres, BCA Dolar, dan Giro Rupiah. Selain membuka rekening, nasabah baru pun harus mendaftarkan diri untuk fitur Layanan Info lewat SMS atau surat elektronik.

Ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dengan memanfaatkan fitur Layanan Info lewat SMS atau e-mail. Salah satunya adalah akses nasabah atas informasi terkait rekening miliknya. Informasi itu meliputi informasi saldo, LLG masuk, tarikan warkat (cek atau bilyet giro), tarikan khusus (appointee), tolakan kliring, hingga seluruh transaksi debit dan kredit nasabah. Nasabah pun bisa memilih semua informasi yang dibutuhkan.

Program Buka Rekening Berhadiah Motor telah berjalan pada periode bulan Juni hingga September 2017 lalu. Tiga nama yang beruntung berhak membawa pulang masing-masing satu unit sepeda motor Honda Vario Type 125 ISS. Penarikan hadiah pun telah dilakukan pada 22 November lalu. Para pemenang hanya peru menanggung bea balik nama motor hadiah. Sementara pajak hadiah sebesar 25 persen ditanggung oleh BCA sebagai penyelenggara.

Tiga orang pemenang yang beruntung mendapatkan sepeda motor adalah nasabah dengan nomor rekening berikut:

  1. 1018183888 (Kantor Kas Kapas Krampung)
  2. 2163035758 (Kantor Kas Pondok Chandra)
  3. 2584449992 (Kantor Kas Dukuh Kupang)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan hubungi Halo BCA 1500888 atau interaksi melalui Twitter dengan mention akun @HaloBCA.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com