Advertorial

Penuhi Keinginan Penggemarnya, Samsung Rilis Galaxy Note FE Awal November Ini

Kompas.com - 30/11/2017, 17:25 WIB

Jika dahulu ponsel hanya bisa digunakan untuk telepon dan mengirim pesan singkat, kini hampir semua bisa dilakukan melalui ponsel. Berbagai inovasi dilakukan oleh produsen ponsel hingga terciptalah smartphone yang kini selalu kita bawa ke mana saja.

Bisa dikatakan bahwa sekarang, hampir semua orang bergantung dengan smartphone.  Bagaimana tidak? Kecanggihan teknologi ini membuat segalanya lebih mudah.

Misalnya saja, kita sebagai konsumen dapat membeli barang-barang kebutuhan pokok dengan menggunakan smartphone. Bahkan, ada yang bisa mendapatkan jodoh melalui aplikasi yang ada di genggamannya.

Seiring berjalannya waktu, produsen smartphone pun membuat produk yang menyesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Salah satunya adalah Samsung dengan Galaxy Note-nya.

Perusahaan asal Korea Selatan ini mempunyai Samsung Galaxy Note Fan Edition (FE) yang akan memenuhi kebutuhan para penggemarnya. Dengan kapasitas baterai 3.200 mAH dan sudah melewati delapan poin battery security chek, smartphone ini dirasa memiliki daya tahan yang cukup awet dan aman digunakan masyarakat.

Seperti pada Samsung Galaxy Note lainnya, Samsung Galaxy FE juga memiliki S Pen yang sangat nyaman digunakan bagi Anda untuk mencatat hal penting dengan cepat. Hanya dengan menarik keluar S Pen saat layar mati, akan muncul fitur canggih yang memungkinkan untuk mencatat, menerjemahkan teks asing, menggambar, atau mengubah video menjadi GIF.

Produk ini dilengkapi dengan IP 68 Water & Dust Resistant yang memungkinkan Anda mengambil foto dalam air dan tak khawatir saat terkena hujan. Kamera yang disematkan pun memiliki Dual Pixel 12 MP yang membuat foto yang Anda ambil menjadi lebih fokus dan terang.

Anda juga tak perlu khawatir dengan memorinya. Meski sudah berkapasitas 64GB, Anda masih bisa menggunakan memori eksternal untuk menyimpan foto, video, musik, games, dan data Anda dengan lebih leluasa.

Galaxy Note FE ini juga cocok digunakan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Tersedia dengan dual sim card, smatrphone ini diproduksi eksklusif untuk fans Galaxy Note.

Tak perlu khawatir mengenai harganya. Meski dengan spesifikasi yang tergolong cukup canggih dan desain yang mewah, Galaxy Note FE memiliki harga yang terjangkau untuk kegunaan produktivitas sehari-hari.

Sejak awal November 2017 lalu, Samsung Galaxy Note FE sudah tersedia di Samsung Experience. Jika melakukan pembelian reguler, Anda akan langsung mendapatkan hadiah berupa Samsung Level U Bluetooth Headset.

Nah, bagi Anda penggemar Galaxy Note, Galaxy Note FE ini wajib untuk Anda miliki. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy Note FE, silakan klik di tautan berikut. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com