Advertorial

Cara Seru Tutup Tahun 2017 dengan “Battle” Bersama Teman-Teman

Kompas.com - 04/12/2017, 20:06 WIB

Tidak terasa tahun 2017 tinggal menghitung hari. Beberapa orang mungkin sudah mempersiapkan rencana liburan akhir tahun ke luar kota, atau bahkan ke luar negeri. Sementara beberapa orang lainnya tengah sibuk mempersiapkan pesta akhir tahun di kediamannya  masing-masing. Lalu bagaimana dengan Anda yang belum punya rencana?

Tak usah berkecil hati, liburan akhir tahun tidak selalu harus dijalani dengan berpelesir atau berpesta. Masih banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan untuk menyambut tahun baru, bahkan tanpa harus keluar rumah. Selain lebih hemat, menghabiskan libur akhir tahun di rumah juga menghindarkan Anda dari kemacetan lalu lintas dan sesaknya keramaian.

Sebaliknya, manfaatkan waktu tersebut untuk menciptakan sendiri keseruan Anda. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan gadget dengan performa prima. Daripada membuang waktu dan uang dengan pergi keluar rumah, hubungi teman-teman Anda dan tantang mereka untuk berperang dalam game Mobile Legends.

Game strategi perang bernuansa kolosal ini tentu semakin seru jika dimainkan di gawai canggih seperti Vivo V7. Layarnya yang besar memberikan tampilan FullView™Display yang cemerlang.

Dengan layar penuh berukuran 5,7 inci  dan bingkai minim (bezel less), arena perang pun terlihat lebih leluasa . Tak perlu kuatir dengan ukuran layarnya yang besar, Vivo V7 didesan dengan Comfortable Hand Grip sehingga tetap nyaman digenggam selama permainan berlangsung.

Selain tampilan yang luas dan nyaman digenggam, bermain Mobile legends pun semakin seru karena bebas distraksi. Tak perlu khawatir perang Anda terganggu, cukup aktifkan fitur Game Mode yang ada di Vivo V7. Dengan fitur yang terbarukan dengan Customized Optimization ini, Anda bisa bermain tanpa terganggu oleh notifikasi panggilan dan pesan singkat.

 Jangan khawatir, Anda pun tetap bisa memilih untuk menerima panggilan masuk tanpa harus menghentikan permainan. Otomatis Anda bisa menikmati integrasi yang lebih halus saat war time

Vivo V7 dengan berbagai fitur canggihnya bisa jadi rekan yang menyenangkan untuk menemani liburan akhir tahun. Dengan harga Rp 3.799.000, Anda bisa memilih Vivo V7 Black Matte atau Gold sebagai alat perang di Mobile Legends.

Sejak 16 November 2017 lalu, Vivo V7 sudah bisa dipesan secara online melalui JD.id, Dinomarket.com, Lazada, Blibli, Elevenia, Akulaku, Bhinneka Shopee, dan MatahariMall.com. Mulai 18 November 2017 pun Anda bisa mendapatkannya dengan datang langsung ke gerai Vivo di seluruh Indonesia. Info lebih lanjut tentang spesifikasi dan fitur Vivo V7 bisa dilihat di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com