Advertorial

Singapura Punya Tempat Terbaik untuk Nikmati Libur Natal

Kompas.com - 05/12/2017, 17:43 WIB

Tidak terasa sebentar lagi kita akan kembali menyambut Desember, bulan di mana Natal kembali dirayakan. Suasana magis perayaan Natal pun sudah mulai terasa di setiap sudut kota. Pusat-pusat perbelanjaan di ibukota misalnya, sudah kembali dihias dengan aneka dekorasi bertema Natal.

Selain Natal, Desember juga identik dengan libur panjang. Maklum, tidak lama setelah Natal, kita akan merayakan pergantian tahun. Nah, Menyambut libur Natal dan akhir tahun yang lumayan panjang sudahkah Anda punya ide ke mana akan mengajak jalan-jalan orang-orang tersayang?

Jika belum, ada ide menarik yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Berangkat saja ke Singapura. Negara modern yang selalu menarik sebagai destinasi wisata ini punya tempat terbaik untuk menikmati liburan Natal tak terlupakan.

Sepanjang Desember, Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa Singapore disulap menjadi sebuah tempat yang kental dengan suasana magis khas Natal. Ada beberapa kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan di sana.

1. Menikmati Natal ala warga New York

- -

Temui bintang-bintang Hollywood dalam pertunjukan spesial bertajuk “Under the Mistletoe starring Marylin Monroe and Betty Boop” di zona New York . Mereka berdua akan menghibur Anda dengan nyanyian medley lagu-lagu Natal dan tarian yang dikemas dengan keglamoran Hollywood.

Pada malam hari, Anda bisa menikmati malam penuh bintang ditemani dengan pertunjukan spesial “Search for a Christmas Star”. Pertunjukkan ini menghadirkan aksi akrobat di udara, efek suara dan pencahayaan khusus, hujan salju buatan, dan video mapping bertema Natal. Ditambah dengan sederet karakter ajaib yang membuat Anda seakan menikmati malam Natal di New York.

2. Menyambut Sinterklas di zona New York dan Hollywood Zone

- -

Sinterklas akan datang bersama rusa-rusa indahnya di tengah hujan salju di zona New York. Kehadiran Sinterklas semakin meriah dengan iringan marching band dari para peri dan toy soldier.

Sinterklas dan rombongannya akan mengakhiri pawai di Hollywood Lagoon, di depan rumah pohon Sinterklas setinggi 15 meter yang dihias dengan dekorasi berkilauan. Bintang Hollywood seperti Charlie Chaplin, Marilyn Monroe, dan karakter-karakter Despicable Me juga akan hadir dengan berdandan ala Natal. Anda dan orang-orang tersayang bisa berfoto bersama mereka.

- -

3. Menyaksikan Oscar yang benci Natal

Anda yang gemar kisah Sesame Street pasti tahu Oscar, makhluk hijau yang tinggal di tempat sampah. Anda bisa menyaksikan kisah Oscar yang melakukan perjalanan tak terduga dan menemukan makna berbagi kebahagiaan, cinta, dan kebaikan di momen Natal dalam teater “Oscar’s Grouchmas”. Teman-teman dari Sesame Street seperti Elmo, Cookie Monster, Big Bird, dan banyak lagi juga akan hadir di teater ini.

4. Merayakan natal dengan konservasi laut

Isi Natal tahun ini dengan berbagi kebaikan dengan sahabat-sahabat kita hewan laut. Rayakan Natal bersama mereka, Sinterklas, peri-peri, dan Scrooge, karakter Christmas’ Carol di S.E.A. Aquarium.

Liburan Natal di Resorts World Sentosa akan lebih seru dengan menggunakan Mastercard. Apalagi jika berkunjung ke Universal Studios Singapore dengan menggunakan Mastercard Exclusive Experience. Anda dapat merasakan pengalaman Natal yang begitu spesial sepenuhnya selama 4 jam di  sana.

Diselenggarakan khusus pada tanggal 8,9,16, dan 17 Desember 2017 setiap pukul  17.00 hingga 21.00 malam waktu setempat, Anda bisa menikmati makan malam dengan konsep buffett ditemani Christmas Carol yang dinyanyikan grup akapela The Jingles.

Selain itu masih ada juga meet and greet dengan Sinterklas. Pada kesempatan tersebut Anda akan mendapat kado spesial dari Sinterklas.

Paket Mastercard Exclusive Experience sudah termasuk 1 Season Pass Dewasa Universal Studios Singapore, yaitu tiket khusus yang dapat digunakan untuk menikmati keseruan setiap wahana di Universal Studios Singapore tanpa batas! Season Pass ini berlaku selama 180 hari.

Paket Mastercard Exclusive Experience ini sudah mencakup 4 VIP Experiences, 1 hadiah Natal, 1 tiket untuk makan malam buffett, meet and greet, dan sesi foto bersama Sinterklas.

Namun, jumlah paket Mastercard Exclusive Experience sangat terbatas. Oleh karena itu, Anda harus bergegas jika ingin mendapatkannya. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Untuk mendapat informasi mengenai lebih banyak promo Mastercard di Resorts World Sentosa kunjungi www.rwsentosa.co.id/mastercard.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com