Advertorial

Lupa Bayar Tagihan Bulanan Saat Liburan? Semua Bisa Teratasi dengan Mudah

Kompas.com - 05/12/2017, 17:49 WIB

Siapa sih yang tidak suka liburan? Hampir semua orang senang di dunia pasti senang dengan namanya liburan. Bebas dari tugas sekolah, kampus, dan pekerjaan kantor.

Tak hanya itu, bagi ibu rumah tangga, liburan merupakan saatnya terbebas dari tugas bersih-bersih rumah. Apalagi liburan bareng keluarga, ada suami yang selalu siap menjaga anak-anak, tentu si ibu bisa lebih santai.

Liburan bukan saja waktu yang tepat untuk melepas stres, tetapi bisa juga jadi ajang mendekatkan diri dengan keluarga dan alam. Bagi Anda yang hobi bermain air, pantai pasti menjadi destinasi utama.

Membawa anak saat liburan termasuk susah-susah gampang, lho. Anak-anak itu memiliki mood yang naik turun. Jadi, sebaiknya Anda menyiapkan mainan atau camilan favorit saat perjalanan.

Meski pergi ke pantai atau hanya keliling kota saja, jangan lupa membawa baju hangat, seperti jaket atau sweater. Hal ini dikarenakan, anak-anak mudah sekali terserang angin yang membuatnya sakit.

Obat-obatan juga harus dipersiapkan sebelum liburan. Siapkan satu wadah khusus untuk obat anak-anak.  Kotak atau dompet lucu bergambar tokoh kartun favorit anak bisa jadi pilihannya. Anda bisa membelinya di Tokopedia. Sebab, Tokopedia terdiri dari jutaan toko online dari seluruh Indonesia.

Selanjutnya adalah Anda juga harus perhatikan penginapan. Pilihlah penginapan yang ramah anak. Misalnya saja memiliki ruang bermain anak atau kolam renang anak. Dengan demikian, anak-anak tidak akan merasa bosan ketika berada di penginapan.

Selain itu, momen bersama pasangan jangan dilewatkan. Saat si kecil tidur, luangkan waktu untuk mengobrol di teras penginapan sembari menikmati teh hangat. Bicara dari hati ke hati dengan suasana yang berbeda bisa membuat Anda dan pasangan makin romantis.

Namun, saking asyik menikmati liburan, terkadang ada yang terlupakan. Benar saja, bulan ini Anda belum membayar beberapa tagihan, seperti lisrtik dan tv kabel.

Tak perlu khawatir, Anda bisa bayar tagihan listrik melalui Tokopedia. Di sini, Anda juga bisa bayar tv kabel. Bayar indihome atau layanan tv kabel lainnya tersedia di Tokopedia.

Nah, hanya dengan satu kali buka situs, Anda bisa beli banyak barang dan juga bayar tagihan. Jadi, Anda pun bisa melanjutkan liburan bersama keluarga dan bersenang-senang. Liburan tenang tanpa khawatir bayar tagihan, dimulai dari Tokopedia. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com