Advertorial

Serunya Bermain Game Mobile Legends dengan Vivo V7

Kompas.com - 07/12/2017, 18:20 WIB

Bagi para gamers smartphone, Mobile Legends: Bang Bang barangkali menjadi salah satu game terpopuler saat ini. Ada baiknya para gamers menengok produk edisi spesial Vivo V7 Mobile Legends dari Vivo.

Vivo kembali melanjutkan kolaborasinya bersama Moonton sebagai Official Game Partner dengan mengumumkan diluncurkannya smartphone V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang untuk konsumen Indonesia, pada Desember ini. Produk khusus ini menawarkan sejumlah inovasi yang bisa memberikan pengalaman bermain game yang lebih memuaskan.

Membawa inovasi khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih memuaskan, smartphone terbaru Vivo ini akan diperkenalkan pada Desember 2017. Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan edisi spesial dari Vivo ini untuk menjawab berbagai kebutuhan para pengguna gadget, tak terkecuali kebutuhan gaming di smartphone.

“Melengkapi keunggulan V7, para gamer juga akan semakin dimanjakan dengan berbagai fitur khusus pada smartphone eksklusif Vivo ini”, ungkap Edy dalam keterangan resminya, Rabu (6/12/2017).

Soal tampilan, smartphone Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang didesain secara eksklusif sehingga menjadi daya tarik bagi para penggemar game berbasis multiplayer online battle arena (MOBA) sedang tren di kalangan millenial. Desain eksklusif itu terlihat dengan tampilan warna black matte yang elegan. Tak hanya itu, sentuhan logo Mobile Legends juga terlihat di bagian belakang V7 edisi ini sehingga menarik perhatian konsumen, khususnya bagi para penggemar game berbasis MOBA yang sedang populer di kalangan millenial ini.

V7 semakin terlihat mewah di mata gamers dikarenakan smartphone ini dilengkapi berbagai tombol di sisi smartphone dengan aksen warna emas. Desain layar berbingkai tipis (bezel-less)  dengan layar penuh FullViewTM Display 5.7 inci, rasio screen-to body smartphone sebesar 83.6 persen khas V7 Series semakin menambah keluwesan dalam bermain dan menikmati tampilan game yang dimainkan.

Para gamers juga dimanjakan dengan sejumlah fitur khusus agar aktivitas gaming semakin seru dan maksimal. Ya, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini disematkan fitur Game Mode dengan Customized Optimization. Keuntungannya adalah, para gamers bisa memainkan game dengan lag yang minimal saat wartime dengan menjaga stabilitas koneksi internet.

Selain itu, fitur ini mampu menampilkan lebih banyak musuh yang harus dilawan pada arena permainan. Tampilan game map pun disajikan dengan baik saat menjelajah teritori permainan.

Para gamers tentu tak ingin terganggu dengan notifikasi atau panggilan yang tak diinginkan. Fitur Game Mode melakukan hal tersebut. Namun, fitur ini juga memungkinkan gamers tetap bisa menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus menghentikan battle. Cukup dengan mendaftarkan kontak pada white list di pengaturan Game Mode, panggilan masuk dari kontak dapat dijawab dalam mode loudspeaker.

Saat chat dari kontak white list masuk, layar smartphone secara otomatis menampilkan jendela layar baru, dengan layar permainan tetap aktif. Tak perlu repot memilih antara permainan atau membalas panggilan dan chat.

Soal performa, tak perlu dikhawatirkan lagi. Sebab Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM sehingga mampu menjaga performa smartphone secara maksimal tanpa lag.

Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 juga mendukung berbagai aktivitas multitasking pengguna, termasuk saat gaming. Jika ingin membutuhkan ruang penyimpanan yang besar, ROM 32GB di smartphone ini bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan MicroSD slot. 

Bagi pengguna yang senang menyesuaikan pilihan sim card saat bermain mobile games tanpa Wi-Fi, Vivo V7 juga memiliki dual slot Sim card GSM. Fitur ini menyesuaikan pengaturan layanan internet provider yang ingin digunakan agar aktivitas gaming tetap maksimal, kapan pun dan di manapun.

Setelah puas saat game battle berakhir, fitur-fitur seru dari Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition juga siap memenuhi berbagai kebutuhan lainnya dari pengguna. Vivo V7 edisi terbatas ini dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 24MP. Tentu, fitur ini semakin memanjakan penggunanya untuk mengabadikan setiap momen secara jernih dan natural.

Selain itu, ada juga fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty pada kamera yang mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah agar tetap natural. Fitur Smart Beauty yang didukung Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function secara otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Vivo V7 semakin memanjakan aktivitas selfie dan fotografi penggunanya dengan Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera, depan dan belakang. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek bokeh dengan hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie dan kebutuhan fotografi.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini belum dikonfirmasi jadwal resmi perilisannya. Namun, kehadiran smartphone dengan berbagai fitur canggih ini sudah sepatutnya ditunggu oleh para pencinta Mobile Legends, maupun konsumen smartphone tanah air.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:  

http://www.vivosmartphone.id/mobilelegends/limited_edition

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com