Advertorial

Solusi Makan Siang Bersama Teman yang Lengkap dan Hemat

Kompas.com - 08/12/2017, 10:23 WIB

Meskipun bukan persoalan serius, memilih restoran untuk makan siang adalah satu hal yang sering kali menyita waktu istirahat. Apalagi jika berencana makan siang bersama teman-teman yang masing-masing punya referensinya sendiri.

Seorang teman ingin makan siang dengan porsi besar, yang lainnya ingin makan di tempat yang nyaman, sementara seorang lainnya tak bisa lepas dari masakan rumahan. Belum lagi jika ada embel-embel “jangan yang mahal” terselip dalam berbagai syarat dan ketentuan itu.

Daripada pusing, langsung saja bawa rombongan itu untuk makan siang di Solaria. Di restoran ini, semua bisa menikmati masakan yang mereka sukai. Solaria menyajikan puluhan menu makanan dan minuman yang beragam dengan porsi yang tak pelit. Mulai dari masakan rumahan seperti nasi goreng, chinese food seperti fuyung hai, hingga fish and chips dan spaghetti ala barat.

Tak perlu khawatir soal kenyamanan gerai Solaria, semuanya bersih dan dilengkapi pendingin ruangan. Makan di Solaria di tanggal tua pun tak masalah karena ada berbagai promo yang bisa dimanfaatkan untuk makan siang hemat dan nikmat.

Salah satunya adalah promo dari aplikasi dompet elektronik keluaran PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yaitu Sakuku. Bagi pengguna Sakuku, ada voucher Rp 30 ribu yang bisa digunakan untuk makan di Solaria. Syaratnya pun mudah, cukup lakukan transaksi senilai minimal Rp 60 ribu dengan menggunakan aplikasi Sakuku. Voucher ini bisa digunakan untuk pembayaran selanjutnya di Solaria menggunakan aplikasi Sakuku dengan minimal transaksi Rp 30.001.

Promosi khusus persembahan Sakuku ini bisa dinikmati selama periode 1 Desember 2017 hingga 31 Januari 2018 nanti. Ada 4.550 voucher senilai masing-masing Rp 30 ribu untuk pengguna Sakuku dengan masa berlaku hingga akhir Februari 2018. Segera gunakan aplikasi Sakuku untuk menikmati penawaran ini.

Aplikasi Sakuku bisa diunduh secara gratis di Playstore untuk pengguna Android, dan di Appstore untuk pengguna iOs. Promosi menarik dari Sakuku lainnya bisa dilihat di sini. Atau simak terus dan interaksi langsung melalui twitter @haloBCA.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com