Advertorial

Saatnya Beli Mobil Baru untuk Sambut Tahun yang Lebih Baik

Kompas.com - 11/12/2017, 09:14 WIB

Akhir tahun sudah tinggal menghitung hari. Jika sepanjang tahun 2017 ini terasa biasa saja, inilah saatnya untuk menutup tahun dengan berkesan. Liburan ke luar kota atau luar negeri memang seru, tetapi tak terelakkan bahwa manfaatnya hanya dirasakan dalam jangka pendek.

Oleh sebab itu, lakukanlah sesuatu yang bukan hanya berkesan, tetapi juga bermanfaat hingga tahun-tahun berikutnya. Misalnya, meng-upgrade kendaraan pribadi dengan membeli mobil baru.

Salah satu kendaraan yang patut menjadi pilihan utama adalah berbagai mobil dari Hyundai. Setelah merek asal Korea ini meluncurkan New Hyundai H-1 dan New Hyundai i10 beberapa waktu lalu, kini hadir berbagai promo akhir tahun yang tak kalah menarik.

PT Hyundai Mobil Indonesia sebagai pemegang merek Hyundai meluncurkan program akhir tahun untuk setiap pembelian mobil. Program ini berlaku untuk berbagai tipe Hyundai Santa Fe, H-1, Tucson, i20, dan Grand i10 sepanjang akhir tahun.

Dalam Program bertajuk “Hyundai Open Treasure” (HOT) ini, konsumen akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Mulai dari kemudahan cara pembayaran hingga berbagai bonus yang langsung diberikan.

Kemudahan memiliki Hyundai didapatkan konsumen melalui berbagai sistem pembayaran yang bisa dipilih. Mulai dari pilihan DP ringan, nilai angsuran yang terjangkau, bunga nol persen, atau pilihan jangka waktu kredit sampai dengan 83 bulan. Sementara itu, setiap pembelian mobil Hyundai pun berkesempatan untuk mendapatkan bonus langsung lainnya seperti exclusive window film dan servis berkala (jasa & suku cadang) hingga 60 ribu km per tiga tahun.

Tak hanya untuk konsumen baru, PT Hyundai Mobil Indonesia pun telah menyiapkan penawaran khusus untuk konsumen setianya. Bagi konsumen yang telah memiliki mobil Hyundai, ada diskon menarik untuk pembelian mobil Hyundai selanjutnya lewat program promosi “Beli Lagi, Diskon Lagi”. Cara menikmatinya pun tak sulit, cukup tunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil Hyundai yang telah dimiliki ketika akan melakukan pembelian.

Untuk menikmati berbagai penawaran dan treasure menarik ini, segera kunjungi dealer Hyundai terdekat. Jangan ragu untuk menjelang tahun 2018 ditemani mobil baru dari Hyundai. (Adv)

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau