Advertorial

Harbolnas 2017 Dimulai! Cashback 120% Hingga Gratis iPhone X

Kompas.com - 11/12/2017, 20:04 WIB

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 sudah dimulai! Saatnya untuk mengeluarkan daftar belanja dan stamina untuk berburu produk yang Anda impikan selama ini dengan harga yang terjangkau. Tidak ketinggalan juga promo dan diskon seru dari ratusan e-commerce favorit di Indonesia yang turut meramaikan puncak festival belanja online nasional yang sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, sebaiknya cari satu tempat di mana Anda dapat berbelanja di banyak e-commerce sekaligus beserta dengan promonya agar tidak ada waktu yang terbuang dan juga promo yang terlewatkan. 

Sebagai solusinya, ShopBack hadir dan telah mengumpulkan berbagai promo Harbolnas terbaik dari berbagai eCommerce peserta Harbolnas 2017. Anda bisa mendapatkanya semua promo Harbolnas 2017 melalui ShopBack. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan lagi tambahan cashback hingga 120% jika melakukan transaksi pembelian melalui ShopBack. Menarik, bukan? Agar momen belanja saat Harbolnas 2017 Anda jadi makin menguntungkan, simak rangkaian promo Harbolnas 2017 dan cashback dari ShopBack berikut ini.

Flash SALE Serba Rp 12.000

Dapatkan produk favorit Anda, mulai dari kebutuhan rumah tangga, fashion items, gadget populer, aksesoris, dan produk menarik lainnya hanya dengan membayar Rp 12.000,- saja saat Harbolnas melalui ShopBack. Klik di sini untuk daftar dan mengikuti promo Flash Sale.

12 Grand Prize

Selain belanja dan menikmati berbagai promo serta diskon, jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan grand prize, salah satunya adalah Yamaha Mio S. Tidak hanya itu, untuk Harbolnas ShopBack sudah menyiapkan sebanyak 12 grand prize, lho! Yuk belanja Harbolnas sebanyak-banyaknya melalui ShopBack. Klik di sini untuk daftar dan mendapatkan Grand Prize.

Super Cashback Terbesar se-Indonesia s/d 120%

Nikmati juga kesempatan mendapatkan cashback terbesar se-Indonesia hingga 120% saat Harbolnas setelah melakukan transaksi pembelian melalui ShopBack di eCommerce dan merchant favorit Anda. Klik di sini untuk daftar dan mendapatkan promo cashback terbesar.

Ajak Teman Gratis iPhone X

Tidak hanya itu saja, Anda juga memiliki kesempatan untuk memenangkan iPhone X Gratis jika mengajak teman Anda sebanyak-banyaknya untuk registrasi dan belanja melalui ShopBack. Jangan lupa ajak teman yang banyak, ya! Klik di sini untuk mengajak teman dan mendapatkan iPhone X.

Kode Voucher Harbolnas Eksklusif Potongan Harga 72% di 254 eCommerce

Nikmati juga penawaran promo kode voucher Harbolnas eksklusif untuk mendapatkan potongan harga hingga 72% untuk berbagai produk pilihan yang bisa Anda dapatkan melalui ShopBack saat Harbolnas. Klik di sini untuk daftar dan mendapatkan kode voucher Harbolnas.

Yuk, jadikan momen belanja saat Harbolnas menjadi semakin menguntungkan dengan melakukan transaksinya secara langsung melalui ShopBack, atau cukup dengan mengunduh aplikasi mobile ShopBack secara gratis di smartphone melalui Google Play dan Apple App Store. Dapatkan info seputar promo menarik Harbolnas lewat ShopBack sehingga Anda tidak perlu takut kehabisan promonya. 

Mengingat ShopBack sudah bekerjasama resmi dengan ratusan eCommerce peserta Harbolnas dan sudah diulas oleh berbagai media ternama di Indonesia, Anda tidak perlu takut lagi untuk belanja melalui ShopBack saat Harbolnas. Yuk, daftar dan belanja Harbolnas lewat ShopBack untuk mendapatkan semua keuntungannya melalui link ini. Belanja Harbolnas? ShopBack-in Aja!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com