Advertorial

Turut Meriahkan Harbolnas, Vivo Beri Promo Spesial

Kompas.com - 12/12/2017, 11:09 WIB

Ada begitu banyak momen istimewa pada bulan Desember, seperti Hari Raya Natal, tahun baru, dan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang pada tahun ini jatuh pada Selasa (12/12/2017). Dalam rangka memeriahkan Harbolnas, Vivo Indonesia mengadakan promo spesial yang bisa dinikmati mulai hari ini  hingga akhir tahun 2017.

Adapun promo yang ditawarkan adalah cashback Rp 200.000 dan hadiah skin Eudora, sang dewi selfie Vivo. Keduanya bisa Anda dapatkan langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian Vivo V7. Fitur dan spesifikasi yang dimiliki Vivo V7 pun tidak kalah menarik dari kedua promo tersebut.

Smartphone seri ini hadir dengan tampilan layar penuh FullViewTM Display 5,7 inci serta rasio screen-to-body sebesar 83,6 persen. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menikmati layar berukuran 5,2 inci.

Selain itu, kualitas tampilan semakin bertambah berkat rasio ukuran layar 18:9. Rasio ini membuat pengguna bisa melihat tampilan lebih banyak musuh pada arena permainan. Selain itu pengguna juga bisa melihat tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan.

Terkait desain, Vivo V7 memiliki bentuk ramping dengan lengkungan yang dirancang untuk memberikan kenyamanan, bahkan saat Anda menggunakannya selama berjam-jam. Tidak hanya itu, proses nano sand coating juga memberikan tekstur lebih baik dilengkapi dengan antenna lines yang menjadikan tampilannya lebih indah. Belum lagi Vivo V7 juga hadir dalam dua pilihan warna yang stylish, yaitu black matte dan gold.

- -

Soal performa, Vivo V7 dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM yang meningkatkan performa smartphone secara maksimal tanpa lag. Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat bermain game. Anda bisa lebih leluasa memiliki begitu banyak aplikasi tanpa perlu takut kehabisan ruang, karena Vivo mempunyai ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB.

Faktor keamanannya pun tidak perlu diragukan lagi, karena Vivo V7 memiliki sejumlah fitur, seperti unlocking pattern dan fingerprint. Selain itu, seri ini juga menawarkan fitur unlocking terbaru, yaitu Face Access yang lebih aman dan efisien.

Nah, apabila Anda ingin langsung membeli Vivo V7 dan mendapatkan cashback serta hadiah skin Eudora, langsung saja kunjungi Vivo Store terdekat atau JD.ID. Namun, jika termasuk fans Mobile Legends sejati, pastikan Anda mengunjungi tautan berikut untuk melakukan pre-order Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang seharga Rp 3.799.000.

Selain berkesempatan untuk mendapatkan Vivo V7 edisi terbatas, Anda juga bisa menikmati promo cashback hingga Rp 1.500.000 dan hadiah langsung. Kesempatan ini hanya berlangsung hingga 31 Desember 2017 selama persediaan masih ada.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo manfaatkan momen Harbolnas untuk memiliki Vivo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com