Advertorial

Harbolnas Sampai Jam 12 Malam Ini, TV Hingga GoPro Hanya Rp12.000

Kompas.com - 12/12/2017, 18:52 WIB

Hari ini Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 berlangsung dan akan berakhir sebentar lagi. Pesta belanja online nasional yang hanya berlangsung selama 24 jam ini sayang untuk dilewatkan. Masih ada diskon dan promo menarik lainnya dari 254 e-Commerce yang menanti Anda. Karena waktunya semakin sempit, sebelum Harbolnas berakhir beberapa jam lagi segera siapkan daftar belanja Anda. Jangan sampai ketinggalan promo dan diskon Harbolnas 2017 dari ShopBack dan berbagai e-Commerce lainnya yang masih bisa Anda dapatkan sampai jam 12 malam ini.

Flash SALE Serba Rp 12.000

Khusus untuk Harbolnas tahun ini, Anda bisa mendapatkan produk favorit hanya dengan Rp 12.000 saja! Seperti TV, GoPro, kulkas, smartphone, dan masih banyak lagi. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, fashion items, gadget populer, aksesoris, dan produk menarik lainnya. Pastikan Anda berbelanja di ShopBack, klik di sini untuk daftar dan mengikuti promo Flash Sale.

12 Grand Prize

Jangan lewatkan 12 grand prize dari ShopBack, selain belanja dan menikmati berbagai promo Anda bisa mendapatkan hadiah menarik. Dapatkan kesempatan meraih grand prize Yamaha Mio S. Selain motor masoh ada 12 grand prize lainnya yang tidak kalah seru.Klik di sini untuk daftar dan mendapatkan Grand Prize.

Super Cashback Terbesar se-Indonesia s/d 120%

Nikmati juga kesempatan mendapatkan cashback terbesar se-Indonesia hingga 120% saat Harbolnas setelah melakukan transaksi pembelian melalui ShopBack di eCommerce dan merchant favorit Anda. Klik di sini untuk daftar dan mendapatkan promo cashback terbesar.

Ajak Teman Gratis iPhone X

Ingin mendapatkan iPhone X gratis? Ajak teman Anda sebanyak-banyaknya untuk berbelanja menggunakan ShopBack.  Semakin banyak teman yang Anda ajak, semakin dekat kesempatan mendapatkan iPhone X. Klik di sini untuk mengajak teman dan mendapatkan iPhone X.

Kode Voucher Harbolnas Eksklusif Potongan Harga 72% di 254 eCommerce

Nikmati juga penawaran promo kode voucher Harbolnas eksklusif untuk mendapatkan potongan harga hingga 72% untuk berbagai produk pilihan yang bisa Anda dapatkan melalui ShopBack saat Harbolnas. Klik di sini untuk daftar dan mendapatkan kode voucher Harbolnas.

Selagi masih ada waktu yuk langsung nikmati promo dan diskon Harbolnas 2017 dengan berbelanja langsung melalui ShopBack. Caranya sangat mudah, kunjungi situs web ShopBack secara langsung atau dengan mengunduh gratis aplikasi mobile ShopBack secara grtais di smartphone melalui Google Play dan Apple App Store.

Ingat kesempatan berbelanja hemat dan mendapatkan banyak diskon hanya sebentar lagi. Jadi langsung belanja Harbolnas melalui ShopBack dijamin aman dan terpercaya karena ShopBack sudah menjadi official cashback partner Harbolnas yang sudah bekerjasama resmi dengan ratusan e-Commerce dan sudah diulang berbagai media ternama di Indonesia. Yuk, daftar dan belanja Harbolnas lewat ShopBack untuk mendapatkan semua keuntungannya melalui link ini. Belanja hemat dan menyenangkan saat Harbolnas? ShopBack-in Aja!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com