Advertorial

Rasa Unik KFC Chochicks Buktikan bahwa yang Beda Lebih Seru

Kompas.com - 13/12/2017, 08:00 WIB

Siapa yang tidak kenal KFC Chochicks (Spicy Chocolate Chicken)? Menu limited edition yang belum lama dirilis oleh KFC Indonesia ini viral karena keunikannya. Menu ini menawarkan ayam goreng crispy khas KFC yaitu Hot Crispy Chicken dipadukan dengan saus dark chocolate yang unik.

Coba saja bayangkan bagaimana rasanya ketika rasa pedas, gurih, dan juicyayam goreng crispy KFC dipadu dengan manis dan sedikit pedas dari saus coklat spesial, dan semua rasa tersebut bercampur di dalam mulut. Rasa yang berbeda-beda tersebut jika dipadukan ternyata lebih seru, membuat penasaran, dan ketagihan seperti halnya cinta yang dapat menyatukan perbedaan.

Satu paket KFC Chochicks berisi ayam renyah KFC lengkap dengan saus coklat spesial, kentang goreng atau nasi putih, dan minuman. Sudah unik, mengenyangkan pula.

- -

Menanggapi animo yang cukup tinggi terhadap KFC Chochicks, restoran cepat saji KFC bersama dengan Kompas.com mengadakan kompetisi foto di Instagram yang bertajuk Beda Lebih Seru pada periode 14 November - 6 Desember 2017.

Melalui kompetisi foto yang diselenggarakan pada November lalu, KFC menantang konsumennya dan pembaca Kompas.com untuk menunjukkan ekpresi melalui sebuah foto beserta caption-nya bahwa perbedaan itu lebih seru seperti rasanya cinta. Tidak lupa peserta diminta untuk menyertakan tagar #RasanyaCinta, #RasaUnikChochicks, dan #BedaLebihSeru.

- -

KFC menyediakan beragam hadiah menarik untuk dimenangkan dalam kompetisi ini. Mulai dari hadiah utama Rp 10 juta, voucher belanja total Rp 5 juta untuk juara 2 dan juara 3, hingga hadiah hiburan berupa 5 voucher makan KFC dengan nilai masing-masing Rp 200.000.

Kompetisi ini disambut baik oleh pembaca Kompas.com. Berikut adalah nama-nama akun Instagram partisipan yang berhasil memenangkan kompetisi ini:

Juara 1: @endahuci

Juara 2: @barlyisham

Juara 3: @fujiabelaa

Pemenang hadiah hiburan:

@derytriwibowo

@nurul.vavani

@kurniantodedet

@dhearpratama

@zuqoho

Selamat kepada para pemenang dan bagi Anda yang belum beruntung memenangkan hadiahnya atau belum sempat mengikuti kompetisi ini, tenang saja karena KFC masih akan menggelar kompetisi-kompetisi seru di lain waktu. Cek informasinya dan ikuti akun Instagram @KFCIndonesia!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com