Advertorial

Bayar Makan Siang Lebih Hemat Tanpa Tunai

Kompas.com - 15/12/2017, 17:00 WIB

Gerakan Nasional Non Tunai (GNTT) yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia membuat masyarakat semakin terbiasa bertransaksi tanpa uang. Berbagai alat pembayaran alternatif pun terus berkembang dan menjadi pilihan untuk bertransaksi. Selain lebih mudah digunakan, alat bayar non tunai juga menyediakan berbagai promosi bagi para penggunanya.

Selain berupa kartu, alat pembayaran non tunai yang kini populer adalah berupa aplikasi dompet elektronik yang bisa dipasang di smartphone. Salah satunya adalah aplikasi uang elektronik Sakuku yang dikeluarkan oleh PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Aplikasi ini bisa diunduh gratis di Playstore dan Appstore.

Sebagai aplikasi uang elektronik, Sakuku juga memberikan berbagai keuntungan promosi yang bisa dinikmati secara langsung oleh penggunanya. Salah satunya adalah penawaran menarik untuk setiap transaksi di restoran cepat saji ala Jepang, Hoka Hoka Bento. Tentu penawaran ini sangat pas dinikmati untuk santap siang bersama keluarga dn teman-teman.

Setiap pembayaran transaksi makanan di Hoka-Hoka Bento menggunakan Sakuku, pengguna bisa mendapatkan snack gratis dari Hokben. Pilihan snack-nya pun beragam yaitu Yakitori, Takoyaki, atau Sakana Sticks. Lezatnya snack ini bisa didapatkan setiap pembelian semua varian menu kecuali Hoka Hemat. Makan pun jadi lebih seru dan hemat dengan menu lezat dari Hokben.

Untuk pengguna Sakuku yang ingin menikmati promosi ini, cukup datang ke gerai Hokben terdekat dan lakukan transaksi sesuai ketentuan. Penawaran khusus ini masih bisa dinikmati hingga 15 Februari 2018 mendatang. Tak perlu bingung jika datang untuk makan bersama dengan teman-teman. Manfaatkan saja fitur split bill yang ada untuk patungan.

Namun, bukan hanya untuk pembayaran belanja, Sakuku juga bisa digunakan untuk mengisi pulsa dan transaksi perbankan lainnya. Dengan sakuku, dompet ketinggalan pun tidak menjadi masalah karena ada fitur tarik tunai saldo melalui ATM BCA yang berlogo Sakuku. Segera unduh dan isi saldo Sakuku untuk menikmati kejutan dan promosi istimewa yang ditawarkan. (Adv)

 

Sumber : smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com