Advertorial

Liburan Mendadak Akhir Tahun Pasti Boros? Lakukan Tips Berikut Ini

Kompas.com - 17/12/2017, 00:36 WIB

Seiring semakin dekatnya masa liburan Natal dan Tahun Baru, semakin banyak orang mempersiapkan perjalanan akhir tahun. Tidak sedikit orang merancang liburan mereka sejak jauh-jauh hari untuk mendapatkan harga tiket dan akomodasi yang lebih murah. Mereka memanfaatkan promo-promo yang ditawarkan di Internet atau agen perjalanan sejak awal tahun. Namun, tidak semua orang bisa bersiap sejak berbulan-bulan sebelumnya. Pekerjaan yang menyita waktu dan tabungan yang belum terkumpul hanyalah beberapa contoh alasan. Di sisi lain, harga tiket dan hotel seringkali semakin melambung menjelang akhir tahun.

Lalu, bagaimana cara agar bisa tetap liburan hemat meskipun serba mendadak? Pertama, bijaklah dalam memilih destinasi. Selain memilih destinasi yang tidak terlalu jauh, Anda juga bisa berlibur ke tempat di mana ada teman atau saudara yang bisa dijadikan pemandu atau tempat menginap. Kedua, gunakan moda transportasi yang lebih murah dan datangi tempat-tempat wisata gratis. Ketiga, Anda bisa memanfaatkan promo Diskon Dadakan Tahun Baruan dari Mister Aladin. Dengan promo ini, Anda bebas memilih diskon 15% atau Rp1 juta tanpa minimum transaksi untuk menginap di semua hotel dalam dan luar negeri. Untuk mendapatkan diskon fantastis ini, Anda harus bergegas sebelum promo ini berakhir tepat di akhir tahun, yaitu di tanggal 31 Desember. Inilah kesempatan terakhir Anda untuk mendapatkan harga super hemat ke mana pun Anda berlibur!

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan kunjungi website atau aplikasi Mister Aladin yang bisa diunduh gratis di Google Play dan App Store. Ikuti juga akun media sosial Mister Aladin di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com