Advertorial

Liburan Dadakan Akhir Tahun Lebih Hemat di “Kandang” Mauro Icardi dan André Silva

Kompas.com - 17/12/2017, 00:36 WIB

Masa liburan Natal dan Tahun Baru semakin dekat. Semakin banyak orang yang mempersiapkan liburan akhir tahun bersama keluarga atau sahabat. Ada yang ingin berlibur di dalam negeri dan ada pula yang pergi ke Eropa atau Amerika Serikat untuk merasakan suasana musim dingin khas Natal. Jika Anda termasuk orang-orang yang masih belum menentukan destinasi wisata, mengapa tidak mencoba pergi ke Milan, Italia, untuk mengunjungi Stadion San Siro yang terkenal itu?

Stadion yang merupakan markas tim AC Milan dan Inter Milan ini pernah jadi tempat berlangsungnya final piala Champion tahun 2001 dan final Piala Dunia antara Jerman Barat dan Argentina di tahun 1990. Dengan sejarah yang panjang seperti ini, tentunya stadion ini wajib dikunjungi para pencinta sepak bola, khususnya Milanisti dan Intersiti. Tidak hanya berfoto di stadion, Anda juga bisa melongok ke dalam ruang ganti masing-masing tim, berpose dengan kostum pemain, mengetahui serba-serbi stadion di museum, hingga berbelanja di San Siro shop. Akan ada pemandu fasih berbahasa Inggris yang menemani Anda sambil menjelaskan tiap bagian dari stadion ini.

Puas melihat-lihat dan berfoto, Anda juga bisa mengagumi patung kuda karya Leonardo da Vinci yang berdiri di dekat stadion San Siro, bersantap di Enoteca da Gatto, hingga menonton pertunjukan musikal di Teatro Nazionale. Jika Anda pergi bersama teman atau keluarga yang bukan pencinta bola, tentunya Anda juga bisa menyenangkan mereka di tempat-tempat tersebut.

Tidak perlu khawatir dengan harga tiket dan hotel yang melambung tinggi menjelang akhir tahun. Kini, Anda bisa liburan hemat kapan saja dengan promo Diskon Dadakan Tahun Baruan dari Mister Aladin. Dengan promo ini, Anda bebas memilih diskon 15% atau Rp1 juta tanpa minimum transaksi untuk menginap di semua hotel dalam dan luar negeri, termasuk di Milan. Promo ini sengaja diberikan untuk masyarakat Indonesia yang belum sempat merencanakan liburan sejak jauh-jauh hari namun tetap ingin berwisata di akhir tahun tanpa keluar banyak biaya. Untuk mendapatkan diskon fantastis ini, Anda harus bergegas dari sekarang karena promo ini akan berakhir tepat di akhir tahun, yaitu di tanggal 31 Desember. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan kunjungi website atau aplikasi Mister Aladin yang bisa diunduh gratis di Google Play dan App Store. Ikuti juga akun media sosial Mister Aladin di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Bagaimana? Sudah siap menggocek bola di Milan?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com