Advertorial

Menjelang Akhir Tahun, Biaya Liburan Jadi Semakin Hemat?

Kompas.com - 17/12/2017, 00:37 WIB

Biasanya, semakin dekat masa liburan Natal dan Tahun Baru, semakin banyak orang yang berbondong-bondong memesan tiket dan akomodasi untuk liburan akhir tahun. Tingginya permintaan membuat manajemen transportasi dan hotel menaikkan harga. Tidak jarang armada bus, kereta, dan penerbangan tambahan juga dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan arus liburan. Banyak orang rela mengeluarkan biaya lebih besar untuk berlibur.

Fenomena tahunan seperti ini sekarang sudah semakin ditanggapi oleh agen perjalanan. Oleh karena itu, tidak heran mereka memberikan banyak promo sejak awal tahun agar masyarakat berkesempatan mempersiapkan liburan akhir tahun yang hemat sejak jauh-jauh hari. Banyak website juga berlomba memberikan diskon harga tiket dan hotel terhemat untuk menarik minat masyarakat.

Jika agen perjalanan dan website lain menawarkan promo sejak awal tahun, Mister Aladin berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat yang terpaksa mempersiapkan liburan mereka secara mendadak dengan promo Diskon Dadakan Tahun Baruan. Dengan promo ini, Anda bebas memilih diskon 15% atau Rp1 juta tanpa minimum transaksi untuk menginap di semua hotel dalam dan luar negeri. Promo ini sengaja diberikan untuk masyarakat Indonesia yang belum sempat merencanakan liburan sejak jauh-jauh hari namun tetap ingin berwisata di akhir tahun tanpa keluar banyak biaya. Untuk mendapatkan diskon fantastis ini, Anda harus bergegas dari sekarang karena promo ini akan berakhir tepat di akhir tahun, yaitu di tanggal 31 Desember. Bagi Anda yang belum memesan hotel, inilah kesempatan terakhir Anda untuk mendapatkan harga super hemat ke mana pun Anda berlibur!

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan kunjungi website atau aplikasi Mister Aladin yang bisa diunduh gratis di Google Play dan App Store. Ikuti juga akun media sosial Mister Aladin di Facebook, Instagram, dan Twitter.

 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com