Advertorial

Ingin Wajah Tampak Lebih Glowing? Ini Dia Tipsnya

Kompas.com - 18/12/2017, 11:57 WIB

Perempuan mana yang tak ingin tampil cantik? Tak perlu berdandan menor, tampil cantik bisa dengan wajah yang bersih dan bersinar. Oleh sebab itu, banyak perempuan yang berlomba untuk mencerahkan kulit wajah.

Caranya pun bermacam-macam, ada yang memilih untuk konsultasi dengan dokter kecantikan, dengan bahan alami, atau dengan produk kecantikan yang ada di pasaran. Namun, ternyata krim wajah aja tidak cukup untuk membuat wajah glowing.

Oleh sebab itu, berikut beberapa tips mencerahkan kulit wajah yang hemat biaya tetapi membuat wajah bersinar.

1. Banyak konsumsi buah
Kandungan vitamin yang ada di dalam buah tak dapat dipungkiri memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan. Begitu pula untuk kulit wajah. Buah-buahan dipercaya mampu mencerahkan kulit secara alami.

Salah satunya adalah buah apel yang mengandung vitamin C dan vitamin A yang mampu menutrisi kulit secara maksimal. Selain itu, apel juga mengandung zat asam malad yang berfungsi sebagai eksfollator untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat wajah terlihat cerah dan bersih.

2. Tidur yang cukup
Tentu Anda bertanya-tanya, apa hubungannya tidur dengan mencerahkan kulit wajah? Ternyata, memenuhi kebutuhan tidur yang cukup, yaitu selama delapan jam sehari bisa membuat kulit wajah mencari lebih cerah. Hal ini disebabkan oleh regenerasi kulit yang terjadi pada malam hari.

Setelah seharian terpapar polusi dan sinar matahari yang mampu merusak kesehatan kulit, pada malam hari saat tidak melakukan aktivitas, kulit akan melakukan pertumbuhan dan perbaikan secara maksimal.

3. Rajin merawat wajah
Selain rajin membersihkan wajah, penggunaan serum dan krim wajah sangat dibutuhkan kulit.  Nutrisi yang terdapat di dalam serum akan menyerap ke kulit lebih cepat. Penggunaan serum pun dianjurkan sebelum pemakaian krim wajah agar hasilnya lebih maksimal.

Garnier Sakura White Ultimate Serum dan Day Cream (SPF21/PA+++) bisa menjadi pilihan yang tepat. Kandungan ekstrak Sakura dan 5.000 kapsul pencerah di dalam Ultimate Serum mampu bekerja cepat membuat wajah cerah merona dan glowing.

Selain itu, dengan menggunakan serum ini setiap pagi dan malam hari akan meningkatkan lima dimensi kulit Anda, yaitu tampak putih merona, lebih bening, terasa halus, warna kulit merata, serta elastis dan lembut.

Keunggulan lain dari produk ini adalah harganya yang ramah di kantong. Tersedia dalam dua ukuran, yaitu Ultimate Serum 10 ml dengan harga Rp 32.500 dan Ultimate Serum 50 ml dengan harga Rp 80.000. Anda bisa mendapatkan produk ini di minimarket terdekat.

Setelah penggunaan Ultimate Serum, untuk mendapatkan kulit mulus cerah merona, gunakan juga Sakura White’s Day Cream. Produk ini mengadung ekstrak alami bunga Sakura dan UVA/UVB Filter yang dapat melindungi wajah dari sinar matahari.

Kedua produk tersebut merupakan rangkaian dari Garnier Pinkish Glow Series yang sudah teruji klinis dan dipercaya untuk membuat kulit wajah cerah bersinar.

Inilah jawaban bagi Anda yang ingin meninggalkan kulit wajah kusam dengan cara yang mudah dan tentu saja hemat biaya. Jadi, pastikan Anda tampil dengan kulit wajah yang cerah merona dan glowing setiap saat. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com