Advertorial

Ini Keuntungan Merencanakan Masa Depan di Masa Kini

Kompas.com - 18/12/2017, 15:00 WIB

Daftar berbagai rencana masa depan semakin panjang menjelang pergantian tahun ini. Harapan untuk menjadi lebih baik, lebih mapan, dan lebih siap menghadapi masa depan adalah hal yang umum diinginkan setiap orang. Karenanya, mempersiapkan diri dengan dana masa depan wajib dilakukan jika ingin harapan itu terwujud.

Salah satu caranya adalah dengan menyisihkan sebagian penghasilan sebagai dana masa depan. Sebagai penyedia layanan perbankan tanah air, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memfasilitasinya dengan program Tahapan Berjangka. Dengan Tahapan Berjangka BCA, nasabah bisa secara otomatis menyisihkan penghasilannya untuk disimpan dalam jangka waktu tertentu.

Khusus untuk pembukaan rekening Tahapan Berjangka BCA pada periode 6 November hingga 30 Desember 2017, ada hadiah yang bisa dinikmati langsung. Yaitu dua tiket bioskop gratis yang merupakan hasil kerja samaBCA dengan BookMyShow.

Tidak sulit untuk membuka Tahapan Berjangka BCA. Cukup ikuti langkah-langkah dan melegkapi data pribadi di halaman ini atau halaman khusus Tahapan Berjangka di situs BCA. Lalu datang ke kantor cabang BCA atau myBCA terdekat untuk membuka rekening Tahapan Berjangka BCA.

Adapun setoran rutin setiap bulan dimulai dari Rp 500 ribu dan dengan jangka waktu menabung minimal satu tahun. Dalam lima hari kerja, HaloBCA akan memverifikasi data melalui telepon dan mengirimkan kode voucher tiket bioskop.

Kode voucher bisa langsung ditukarkan sebagai dua tiket bioskop melalui situs BookMyShow. Tiket ini berlaku untuk semua film di hari Senin-Jumat atau sebagai potongan harga tiket senilai maksimal Rp 90 ribu di bioskop yang bekerja sama dengan BookMyShow di seluruh Indonesia. Kode voucher ini berlaku hingga tanggal 13 Maret 2018 mendatang.

Merencanakan masa depan, baik itu melanjutkan kuliah, menikah, atau menyiapkan modal usaha perlu persiapan yang baik agar bisa terwujud. Saatnya buat rencana jadi nyata dengan mulai menabung di Tahapan Berjangka BCA dan nikmati hadiahnya.

Penawaran ini hanya berlaku untuk 1500 orang pertama yang membuka rekening Tahapan Berjangka BCA di Jabodetabek. Untuk informasi lebih lanjut hubungi HaloBCA 1500888 atau mention Twitter @HaloBCA.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com