Advertorial

Lebih Untung Belanja Online dengan Pembayaran Digital

Kompas.com - 18/12/2017, 16:46 WIB

Berbelanja online kini telah menjadi alternatif utama bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Hampir semua kebutuhan konsumsi ataupun bisnis tersedia di marketplace maupun situs belanja online.

Kemudahan belanja dan pilihan yang beragam juga menjadi alasan mengapa berbelanja online menjadi primadona dalam pola konsumsi masyarakat. Faktor lain adalah pilihan pembayarannya yang beragam.

Konsumen bisa memilih metode pembayaran yang paling sesuai dan mudah baginya. Mulai dari bayar di tempat, transfer antar bank, kartu kredit atau debit, hingga pembayaran secara virtual. Masing-masing metode pembayaran pun memiliki kelebihan tersendiri.

Salah satu metode pembayaran yang menarik adalah pembayaran virtual. Selain prosesnya yang cepat dan mudah, kerap kali hadir penawaran menarik melalui pembayaran dengan metode ini.

Salah satunya adalah yang ditawarkan oleh PT Bank Central Asia (BCA) melalui BCA KlikPay. Bekerja sama dengan Bukalapak.com, BCA menawarkan keuntungan berupa potongan harga langsung untuk transaksi pembelanjaan di Bukalapak.com dengan BCA KlikPay.

Ada program Ladies Day yang berlangsung di setiap hari Jumat selama periode 8-29 Desember 2017. Dalam program ini, setiap transaksi senilai minimal Rp 1 juta akan langsung mendapatkan potongan harga 10 persen dengan maksimal nominal potongan Rp 150 ribu. Promosi ini berlaku untuk 100 transaksi pertama setiap harinya untuk semua jenis produk, kecuali pulsa dan voucher game.

Selain promo Ladies Day, ada pula PayDay Promo yang bisa dinikmati selama periode 25-31 Desember 2017. Melalui promo ini, ada potongan langsung sebesar 10 persen dengan maksimal potongan Rp 150 ribu. 100 transaksi pertama untuk pembelian semua jenis produk kecuali pulsa dan voucher game bisa menikmati potongan ini.

Segera gunakan BCA KlikPay untuk berbelanja di Bukalapak.com untuk menikmati penawaran ini. Promosi ini hanya berlaku satu kali bagi setiap pengguna Bukalapak.com dan BCA KlikPay. Catat tanggalnya dan jangan sampai promosi menarik ini terlewatkan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com