Advertorial

Sheila on 7 dan Slank Meriahkan Acara 40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan

Kompas.com - 19/12/2017, 03:46 WIB

Hari kedua pada pelaksanaan acara 40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka peringatan HUT ke-40 BPJS Ketenagakerjaan di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang, Sabtu (16/12) malam berlangsung semakin meriah dengan hadirnya Sheila on 7 dan Slank.

Pengunjung yang datang dibuat hanyut dalam nostalgia melalui alunan lagu era 2000-an Sheila on 7 seperti Pejantan Tangguh dan Kita. ICE BSD pun semakin dibuat riuh tatkala lagu Sephia dan Betapa dinyanyikan oleh Duta sang vokalis yang kemudian turut dinyanyikan secara lantang oleh semua pengunjung.

-- -

Tidak mau ketinggalan, Kaka Slank juga tampil enerjik untuk menghibur penonton, terutama para Slankers yang memadati Hall 1 dan 2 ICE BSD. Kehadiran dan ketertiban pada Slankers  yang kooperatif dalam memeriahkan acara turut diapresiasi oleh Deputi Direktur Bidang Humas dan Antar Lembaga BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja.

Utoh juga kembali mengundang masyarakat untuk beramai-ramai hadir pada hari terakhir perayaan acara 40 Jam Bersama BPJS Ketenagakerjaan ini. Masih akan ada penampilan menarik dari Kahitna, rapper Saykoji, Kikan serta grup vokal yang tengah menjadi idola generasi mileneal yaitu JKT48.

Kemeriahan tidak hanya datang dari penampil acara saja. Tersedia pula 40 booth kuliner yang menyajikan berbagai pilihan seperti Thai Mango, Bakmi GM, dan Food Truck Telap Telep. Khusus untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan, diskon khusus bisa didapatkan hanya dengan menunjukkan kartu peserta atau terdaftar di aplikasi BPJSTK Mobile saat bertransaksi.

Selain itu, akan ada pengumuman mengenai siapa pemenang kompetisi Touch The House yang berhadiah rumah dari BPJS ketenagakerjaan. Booth virtual reality juga akan membawa pengunjung untuk merasakan pengalaman seru saat mencobanya. Ada pula arena bermain anak bagi masyarakat pekerja yang datang bersama keluarga.

Peringatan HUT ke-40 BPJS tersebut juga semakin menarik karena selain meriah dan fasilitasnya yang lengkap, hal terpenting adalah acaranya gratis. Maka dari itu kembali semua masyarakat pekerja beserta keluarganya diundang supaya hadir di acara ini untuk menghabiskan akhir pekan bersama BPJS Ketenagakerjaan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com