Advertorial

Commander Icone, Koleksi Jam Tangan Mido untuk Pria yang Gemar Bergaya Klasik

Kompas.com - 19/12/2017, 12:09 WIB

Memiliki satu jam tangan dengan desain klasik dan elegan akan menjadi sebuah keberuntungan bagi kaum adam. Pasalnya, jam tangan berdesain klasik akan dapat digunakan di segala kesempatan dan tak lekang dimakan waktu.

Berbicara soal jam tangan bergaya klasik dan elegan, tentu tidak bisa melupakan Mido. Merek jam tangan yang diciptakan oleh pembuat jam tangan asal Swiss, Georges Schaeren, pada 1918.

Nama Mido diambil dari kalimat dalam Bahasa Spanyol, Yo mido, yang artinya saya mengukur. Menggunakan nama tersebut, merek jam tangan ini memiliki filosofi untuk selalu mengkombinasikan estetika dengan kegunaan dalam presisi dan kualitas terbaik. Mido juga merupakan salah satu merk jam tangan middle range yang tergabung dengan Swatch Group Switzerland.

Tahun ini, Mido menghadirkan kembali koleksi jam tangan klasiknya yang legendaris yaitu Commander Icône. Koleksi jam tangan ini pertama kali dirilis pada 1959. Selama enam dekade koleksi jam tangan ini terus mendulang permintaan dari kaum adam yang menyukai kualitas, tampilan elegan, dan tahan lama.

Boleh dikatakan Commander Icône merupakan salah satu koleksi Mido yang ikonik. Commander Icone mengusung gaya neo-vintage. Jam tangan ini berbahan baja yang didesain dengan pipih dan elegan. Rantainya dibuat dengan sentuhan akhir halus layaknya satin. Besar kecil mudah diatur berkat hadirnya sliding clasp.

Commander Icône terbaru tetap mempertahankan DNA klasik dan elegan seperti koleksi pertama yang dirilis puluhan tahun lalu. Selain itu Mido masih mempertahankan tradisi pembuatan jam berkualitas khas Swiss dalam memproduksi Commander Icône terbaru ini.

Bentuk dan ukurannya dirancang dengan estetika yang sesuai. Commander Icône memiliki ukuran diameter 42 milimeter. Mido juga melengkapi jam tangan ini dengan kaca dari safir yang anti gores dan berdurabilitas tinggi.

Tampilannya makin elegan karena kaca didesain dengan bentuk kubah dan bezel tipis. Namun, meski klasik, jam ini tetap cocok untuk digunakan oleh anak muda.

Sesuai dengan filosofinya, Mido tidak hanya mementingkan desain tetapi juga fungsi dan durabilitas. Akurasi Commander Icône disokong oleh kronometer Caliber 80 Si. Kronometer bersertifikat  Contrôle Officiel Suisse des Chronomètres. Sertifikasi keakuratan mesin jam hingga mendekati 0 detik per hari yang merupakan standar mesin jam premium.

Untuk memperoleh sertifikasi ini jam diuji selama kurun waktu 15 hari, dalam lima posisi berbeda, serta tiga suhu berbeda yaitu dingin, normal, dan panas. Commander Icône dilengkapi dengan silicon balance spring, sehingga tahan terhadap daya magnet serta guncangan. Selain itu, jam ini dapat dibawa masuk ke dalam air dengan daya tekanan air setara 50 meter.

Selain itu dari segi visibilitas, Mido Commander Icône dapat diandalkan baik pada siang maupun malam hari. Commander Icône dilengkapi dengan fitur Super-LumiNova® yang membuat keterbacaan jam tetap maksimal meski di tempat minim cahaya.  

Commander Icône tersedia dalam tiga versi yang dapat dipilih sesuai gaya Anda. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Commander Icône kunjungi pameran Mido Watches di Central Park Mal pada 11 – 31 Desember 2017 dan Supermal Karawaci pada 8 Desember 2017 – 7 Januari 2018.  Anda juga bisa menghubungi 08111979019  atau 08111979020 melalui Whatsapp dan mengunjungi situs resmi www.midowatches.com


Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com