Advertorial

Sekarang di Tokopedia Juga Tersedia Berbagai Macam Voucher Game Lho

Kompas.com - 19/12/2017, 13:59 WIB

Apa gim kesukaan Anda? Apakah gim-gim besutan Garena seperti Point Blank (PB), League of Legends, FIFA Online 3, Heroes of Newerth, dan Thunder Stike? Atau gim yang lagi populer sekarang, Mobile Legends Bang Bang besutan Moonton? Kalau Anda suka memainkan berbagai gim tersebut pasti Anda familier dengan in game purchase atau pembelian yang dilakukan di dalam gim.

Pembelian tersebut biasanya untuk mendapatkan berbagai peralatan atau berbagai hal lainnya untuk membuat pengalaman Anda dalam gim menjadi lebih maksimal. Pada gim Mobile Legends Bang Bang misalnya, dengan menggunakan Diamond, Anda bisa membeli mulai dari Hero atau Skin yang digunakan oleh Hero favorit Anda.

Diamond merupakan semacam alat tukar yang bisa Anda gunakan untuk melakukan in game purchase pada gim Mobile Legends Bang Bang. Pada gim besutan Garena, nama alat tukar yang digunakan adalah Garena Shell atau Garena Cash.

Memang beda gim berbeda juga sebutan alat tukarnya. Untuk mendapatkannya, Anda perlu melakukan pembelian terlebih dahulu via kartu kredit atau melalui tempat-tempat yang menyediakan jasa pembelian.

Namun tenang saja, semua alat tukar tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah di Tokopedia. Berbagai gim mulai dari keluaran Garena, Moonton, Ragnarok, Battlenet, dan masih banyak lagi bisa Anda dapatkan dalam bentuk voucher game murah.

Tidak hanya untuk melalukan in game purchases aja, bagi Anda pengguna PC yang bermain gim melalui platform Steam, Tokopedia yang terdiri dari kumpulan toko online terbaik ini juga bisa

mengisi saldo Steam Wallet Anda baik untuk pengguna Steam Wallet IDR ataupun pengguna Steam Wallet USD.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com