Advertorial

Tak Hanya di Film, Kini Anda Bisa Nikmati Teknologi Hologram secara Langsung

Kompas.com - 21/12/2017, 00:00 WIB

Di beberapa film yang bercerita mengenai masa depan, banyak yang menggambarkan manusia hologram sebagai teknologi yang akan menggantikan telepon. Selain itu, manusia hologram yang digambarkan begitu sempurna bahkan terkesan nyata.

Kini, di dunia nyata, teknologi tersebut sudah bisa kita jumpai. Memang bukan berbentuk manusia hologram yang bisa diajak berinteraksi langsung, tetapi teknologi yang serupa digunakan dalam bentuk konten visual tiga dimensi.

Teknologi Hypervsn™ sendiri telah diluncurkan Kino-mo pada bulan November lalu di seluruh Asia Tenggara. Indonesia pun menjadi salah satu negara yang akan berkesempatan menyaksikan teknologi revolusioner ini.

Hypervsn™ disebut sebagai World’s hottest technologies oleh Mashable, USA Today, dan Huffington Post. Hypervsn™ merupakan solusi media planning dalam menciptakan, menampilkan, dan mengatur konten visual 3D yang unik. Hypervsn™ memiliki unit proyeksi dengan teknologi yang canggih (hi-tech) dan smart management platform yang membuat video 3D terlihat melayang di udara dengan efek holographic yang luar biasa.

Kino-mo menunjuk langsung PT. Karya Satria sebagai partner resmi untuk mendistribusikan teknologi ini. Penandatanganan perjanjian kerja sama pun telah dilakukan pada awal Desember 2017 lalu. Melalui kerja sama ini, Kino-mo sebagai principal berharap teknologi Hypervsn™ dapat segera disediakan oleh PT. Karya Satria ke seluruh Indonesia.

“Masa depan akhirnya tiba. Bersama dengan Kino-mo, kami akan membawa teknologi hologram tercanggih di dunia ke Indonesia dan membuka peluang bisnis industri media luar ruang ke tahapan selanjutnya di era digital ini,” ujar Criest Roony, Head of Region and Business development dari PT. Karya Satria.

PT. Karya Satria sebagai Authorized Distributor (Reseller) merupakan Out of Home Advertising Agency yang memiliki pengalaman di dunia advertising luar ruang selama lebih dari 20 tahun. Dengan mengutamakan servis dan tanggung jawab, PT. Karya Satria telah mendapatkan kepercayaan dari klien yang telah bekerja sama dengan mereka selama ini.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PT. Karya Satria. Mereka telah melewati masa percobaan produk dan mengetahui solusi yang ditawarkan Hypervsn™ dan yang lebih penting lagi mereka tahu bagaimana melayani klien-klien mereka serta memenuhi kebutuhan klien dengan cara yang terbaik,” ujar Vadzim Tsitou, Kino-mo Partner in Asia.

 Informasi lebih lanjut mengenai teknologi Hypervsn™ bisa klik tautan ini. (Adv) 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com