Advertorial

Buka Rekening BCA Lebih Cepat dan Nyaman melalui eBranch

Kompas.com - 21/12/2017, 14:00 WIB

Selama ini jika ingin membuka rekening baru maka yang ada di dalam benak adalah keharusan untuk lama mengantre dan menunggu giliran. Namun perkembangan teknologi yang semakin maju membuat hadirnya beragam inovasi baru untuk memudahkan berbagai aktivitas termasuk dalam membuka rekening baru.

BCA juga turut berinovasi dalam hal perbankan dengan menawarkan kemudahan untuk membuka rekening baru, terutama bagi mereka yang sibuk atau malas mengantre. Kini melalui aplikasi bernama eBranch, membuka rekening baru bisa dilakukan dalam genggaman tangan bagi pemilik ponsel iOS.

Melalui eBranch, pengisian formulir pembukaan rekening baru dapat dilakukan dilakukan langsung dari ponsel. Kemudian saat datang ke kantor cabang BCA, cukup bawa nomor referensi dan dokumen yang diperlukan. Hal paling menarik dari penggunaan aplikasi ini adalah tersedianya fitur reservasi.

Fitur reservasi memungkinkan untuk menentukan pilihan waktu transaksi dan lokasi kantor cabang terdekat. Nomor antrean khusus juga akan didapat sehingga akan sangat menghemat waktu. Transaksi di bagian layanan konsumen akan menjadi jauh lebih cepat dengan perkiraan waktu hanya sekitar 11 menit saja.

Ada lima jenis formulir yang tersedia di eBranch untuk membuka rekening baru BCA yaitu formulir Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, Tahapan berjangka, dan BCA Dollar. Tersedia pula fitur finger ID yang bisa digunakan minimal di OS 8 guna memudahkan penggunaan eBranch saat melakukan login.

Jadi tunggu apa lagi? Segera gunakan layanan eBranch untuk kemudahan membuka rekening baru tanpa perlu lagi membuang waktu yang berharga. Segera unduh aplikasinya dan rasakan manfaatnya.

Info selengkapnya mengenai eBranch dapat dilihat diSINI. Bisa juga menghubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

Sumber : www.bca.co.id

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com