Advertorial

Sering Telat Bayar Tagihan Karena Lupa? Atasi dengan Cara Satu Ini

Kompas.com - 22/12/2017, 10:17 WIB

Setiap orang memiliki beragam tagihan tiap bulannya. Mulai dari tagihan listrik, PAM, telepon, ponsel, internet, asuransi hingga tv berbayar.

Banyaknya tagihan terkadang membuat kamu terlambat membayar karena lupa tanggal jatuh tempo. Selain terkena denda yang cukup besar, layanan sehari-hari yang biasa kamu pakai bisa dihentikan akibat keterlambatan ini.

Bila kamu sering mengalami hal ini, kamu tidak perlu khawatir lagi. Buat semua pembayaran tagihan kamu menjadi otomatis melalui fasilitas Autopay Kartu Kredit dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Melalui fasilitas ini, kamu tidak perlu repot mengantre di loket pembayaran atau transfer via atm. Kamu juga tidak perlu mengingat semua nomor tagihan atau tanggal jatuh tempo.  Semuanya dapat dibayar tepat waktu karena otomatis didebet dari Kartu Kredit BCA.

Menariknya lagi, BCA tidak mengenakan biaya administrasi tambahan untuk Autopay BCA (kecuali PLN, Telkom Group, Palyja). Biaya untuk pembayaran di PLN sebesar Rp5.000 per transaksi, Telkom Group sebesar Rp2.500 per transaksi dan Palyja sebesar Rp3.000 per transaksi. Biaya tersebut tetap murah jika dibanding keuntungan yang kamu dapat.

Bila kamu ingin memanfaatkan Autopay dari Kartu Kredit BCA, silakan mengakses tautan ini.

Sumber : smart-money.co 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com