Advertorial

Persembahan Spesial dari Damai Putra Group di Akhir 2017

Kompas.com - 22/12/2017, 13:29 WIB

Tahun 2017 penuh dengan tantangan dan perjuangan di berbagai sektor industri Indonesia, tidak terkecuali pada bidang properti. Damai Putra Group terus berupaya memberikan kontribusi terbaiknya dalam menghadapi semua tantangan tersebut sebagai upaya memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hunian dan investasi, Damai Putra Group mengadakan promo spesial akhir tahun 2017. Promo ini memberikan penawaran yang sangat menarik sekaligus menjanjikan, antara lain bunga spesial KPR mulai dari 4,1 persen dan hadiah langsung  setiap pembelian unit tanpa diundi berupa 100 gram logam mulia, 100 juta voucher belanja, 100 tiket nonton XXI, 100 kali pengisian BBM.

Damai Putra Group juga menggelar acara Open House pada Sabtu dan Minggu, 16-17 Desember 2017 di Marketing Gallery Kota Harapan Indah. Aneka makanan dan merchandise spesial telah tersedia bagi para tamu yang hadir. Kemeriahan akhir tahun ini tidak berhenti sampai di sini saja, pengembang karena Damai Putra Group akan menyelenggarakan acara yang lain dari biasanya.

Mengusung tema unity anddiversity, eco friendly dan sustainability, pada tanggal 31 Desember 2017 akan diadakan pertunjukan spektakuler video mapping, lighting dan laser show di Tugu Tarian Langit yang merupakan ikon dari Kota Harapan Indah; kota mandiri seluas 220 Ha di Gerbang Timur Jakarta. Patung Tarian Langit ini merupakan hasil karya dari sang maestro Nyoman Nuarta. 

-- -

Pertunjukan video mapping, lighting dan laser show ini diharapkan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di lingkungan Kota Harapan Indah khususnya dan masyarakat Bekasi pada umumnya untuk menyambut tahun baru 2018. Konsep pertunjukan yang ramah lingkungan ini sesuai dengan visi dan misi Damai Putra Group untuk selalu menjaga keseimbangan lingkungan di dalam setiap proyeknya.

Sekilas Damai Putra Group

Damai Putra Group merupakan perusahaan properti yang berpengalaman di Indonesia. Selama lebih dari 36 tahun Damai Putra Group telah menciptakan berbagai kawasan hunian dan komesial yang berkualitas.

Kota Harapan Indah merupakan salah satu kawasan terbesar di gerbang timur Kota Jakarta (2200 Ha) yang dimiliki oleh Damai Putra Group. Kawasan ini akan terus berkembang untuk menciptakan ruang kehidupan yang berkualitas dan memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan. Informasi lebih lanjut kunjungi www.kotaharapanindah.com

 

Marketing Communications

Damai Putra Group

Claudia          : 0822 9867 8123 (021-88986688)

Email              : claudia.zevanya@damaiputra.com

 

“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang hadir serta dukungan yang luar biasa kepada Damai Putra Group selama tahun 2017” – Salam Damai Putra

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com