Advertorial

Berbelanja Lebih Praktis bersama Virtual Account BCA

Kompas.com - 22/12/2017, 19:32 WIB

Perkembangan teknologi telah membawa beragam dampak bagi masyarakat, termasuk dalam bertransaksi. Bila sebelumnya seseorang perlu bawa banyak uang untuk membayar tagihan atau melakukannya via mesin ATM, kini hal tersebut tergantikan oleh kehadiran Virtual Account (VA).

Virtual Account merupakan sebuah rekening virtual dengan nomor khusus yang dirancang untuk bertransaksi. VA mampu mengidentifikasi suatu transaksi secara otomatis sehingga Anda tidak perlu lagi repot mengkonfirmasi suatu pembayaran.

Bagi Anda nasabah PT Bank Central Asia Tbk (BCA), beragam manfaat dapat diperoleh bila menggunakan VA BCA. Anda dapat mengakses VA melalui berbagai kanal layanan BCA seperti ATM BCA, KlikBCA, mobile banking, dan kantor cabang BCA.

VA BCA juga bisa digunakan oleh semua orang, bahkan oleh mereka yang tak punya rekening BCA sekalipun. Selain itu, BCA tidak memungut biaya untuk setoran melalui VA BCA.

VA pun dapat digunakan melalui smartphone Anda. Cukup dengan mengakses kanal elektronik BCA seperti BCA Mobile, m-BCA, KlikBCA Individu atau KlikBCA Bisnis, Anda dapat melakukan proses transaksi dalam VA.

Untuk bukti transaksi, sebaiknya Anda tetap menyimpannya dengan baik. Beberapa merchant akan meminta bukti tersebut. Sementara itu, beberapa merchant lain segera mengkonfirmasi dengan notifikasi otomatis dari sistem VA BCA.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat melihatnya di laman ini.

Sumber : smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com