Advertorial

“Traveling” Jadi Kunci untuk Membuat Hidup Lebih Berkualitas

Kompas.com - 25/12/2017, 23:51 WIB

Dalam konteks liburan, traveling memang berguna untuk “melarikan diri” dari rutinitas, refreshing, dan menghilangkan stres. Tujuannya untuk menghilangkan jenuh agar kembali menjadi produktif. Padahal, traveling memiliki fungsi yang lebih dari itu, yaitu menjadi kunci untuk membuat hidup lebih berkualitas.

Dengan traveling Anda akan menemukan berbagai hal dan tantangan baru yang dapat membuka wawasan. Semakin jauh Anda bepergian, Anda akan berinteraksi dengan berbagai macam orang dengan bahasa dan kebudayaan yang berbeda. Tidak hanya itu, semakin banyak hal yang Anda coba pada setiap perjalanannya juga akan membuat Anda terbiasa dengan tantangan.

Melihat itu semua, tidak heran kalau generasi millenial yang umumnya suka traveling memiliki karakteristik yang lebih terbuka, inovatif, cepat mengadopsi teknologi, dan menyukai tantangan.

Lebih jauh lagi, living an extended excitement ala generasi ini telah berbuah manis. Di masa awal millenial sudah memasuki usia 30-an, telah banyak inovasi dan pencapaian yang dihasilkan oleh generasi.

Salah satunya yang populer adalah seperti perusahaan-perusahaan berbasis digital yang tentu saja membuat banyak lapangan pekerjaan baru. Bahkan kini perusahaan-perusahaan tersebut sudah mengalahkan perusahaan energi yang menjadi andalan generasi sebelumnya. 

Living an extended excitement dengan BNI Emerald

Banyak orang yang berhasil menemukan tujuan hidup dengan traveling. Tidak hanya itu, tidak jarang traveling juga mempertemukan kita dengan teman yang memiliki visi yang sama dan berpotensi menjadi partner bisnis di masa depan. Karena itu, traveling menjadi penting untuk Anda, keluarga, dan tentunya anak-anak Anda.  

Namun untuk menikmati traveling yang nyaman, Anda juga membutuhkan hal yang bisa diandalkan seperti BNI Emerald.

BNI Emerald  tidak sekadar memberikan sebuah layanan untuk kenyamanan dan jaminan keamanan saja, tetapi ada esensi yang lebih berarti dan istimewa yang ingin dipersembahkan kepada nasabahnya melalui berbagai privilege. Mulai dari first class services, kesehatan, dan pendidikan.

Dengan menjadi nasabah BNI Emerald, Anda akan menerima recognition card berupa Kartu BNI Emerald World Debit yang memiliki 3 varian, yaitu BNI Emerald World Debit – Private Banking, Priority Banking, dan Personal Banking. Kartu ini dapat digunakan sebagai kartu debit untuk bertransaksi dan berbelanja sekaligus sebagai Kartu ATM yang dapat diakses di seluruh jaringan Mastercard di seluruh dunia.

First class services

-- -
 

Keistimewaan first class services akan membantu Anda dalam mengatur segala sesuatunya untuk sebuah perjalanan yang berkesan. BNI Emerald Airport Limo Service memberikan Anda fasilitas dalam bentuk penjemputan first-class untuk Anda yang akan bepergian di berbagai bandara di seluruh dunia, ke destinasi yang menjadi tujuan Anda.

Tidak hanya itu, juga ada layanan BNI Emerald Private Jet & Heli Service yang akan membantu memenuhi kebutuhan Anda untuk bepergian dengan waktu cepat dan penuh privasi.

Khusus untuk pemegang Kartu BNI Emerald World Debit Priority and Private Banking, keistimewaan lainnya yang dapat dinikmati adalah BNI Emerald Privilege with GarudaPriority Service. Layanan ini dapat digunakan saat Anda bepergian dengan Garuda Indonesia baik penerbangan domestik maupun internasional.

Your health is our command

Untuk keistimewaan yang didapatkan pada layanan kesehatan adalah bantuan konsultasi dokter, pengaturan jadwal pertemuan dokter di luar negeri, sampai penjaminan biaya rumah sakit. Tidak hanya itu, penyediaan obat-obatan yang tak tersedia secara lokal dan bantuan evakuasi melalui jalur udara, darat, dan air ke rumah sakit terdekat juga menjadi keistimewaan yang akan didapatkan oleh nasabah BNI Emerald melalui layanan BNI Hospital Guarantee. 

Help to grow further

Sedangkan untuk keistimewaan pada pendidikan, BNI Emerald Overseas Education Assistance akan memberikan fasilitas asistensi pendidikan bagi anggota keluarga nasabah yang akan meneruskan pendidikan ke luar negeri.

Dengan menjadi nasabah BNI Emerald, nasabah akan menikmati berbagai fasilitas pelengkap gaya hidup, di mana nasabah akan dilayani berdasarkan lifestyle masing-masing sekaligus memberikan extended experience.

Tertarik mendapatkan keistimewaan ini? Kunjungi www.bni.co.id/emerald #GetYourExperienceExtended.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com