Advertorial

Internetan Tanpa Khawatir saat Travelling ke Luar Negeri

Kompas.com - 26/12/2017, 00:10 WIB

Bepergian ke luar negeri memang memerlukan banyak persiapan khusus terutama dalam hal komunikasi. Perbedaan negara seakan menjadi dinding pemisah komunikasi, bukan hanya dengan masyarakat setempat saja yang bahasanya berbeda, tetapi juga dengan keluarga di rumah.

Besarnya biaya komunikasi antarnegara seringkali menyebabkan kamu harus menahan keinginan untuk bisa berkomunikasi, khususnya internetan selama di luar negeri. Pastinya akan mengecewakan  jika ada hal menarik yang ditemui,  namun tidak bisa langsung dibagikan di media sosial karena kesulitan atau tidak tersedianya jaringan internet.

Kini terus eksis di media sosialsaat bepergian ke luar negeri bukanlah hal yang sulit. Tidak perlu lagi khawatir juga akan mahalnya biaya yang harus dikeluarkan dengan menggunakan paket unlimited internet roaming dari IM3 Ooredoo. Kamu bisa bebas internetan sepuasnyadi luar negeri dengan paket ini, cukup bayar satu kali dan kamu bisa internetan di berbagai negara.

Berbagai keunggulan dan keuntungan menggunakan paket unlimited internet roaming IM3 Ooredoo ini adalah:

1. Paket super hemat yang tidak terbatas

Paket unlimited internet roaming IM3 Ooredoo harganya kian bersahabat di kantong. Mulai Rp 250.000 saja, kamu sudah bisa internetan non-stop tanpa batasan kuotadi berbagai negara.

2. Bebas biaya tambahan

Internetan di luar negeri juga semakin nyaman karena tidak ada biaya tambahan dan biaya tersembunyi yang perlu dibayarkan lagi. Kamu cukup membayar seharga paket yang dipilih.

3. Jangkauan Terluas

Internetankamu di luar negeri juga akan semakin menyenangkan karena paket unlimited internet roaming IM3 Ooredoo ini memiliki mitra roaming paling banyak dan hampir ada di setiap negara. Jangkauan untuk tetap bisa bisa online pun semakin luas.

4. Penggunaannya mudah

Hanya dengan menyalakan fungsi data roaming di HP kamu, maka kartu IM3 Ooredoo-mu sudah otomatis tersambung ke jaringan roaming.

Keunggulan-keunggulan paket unlimited internet roaming IM3 Ooredoo di atas membuat paket ini cocok menjadi teman perjalananmu selama di luar negeri. Nikmati kebebasan membagikan pengalaman travellingmu kepada dunia tanpa batas.

Langsung saja jadikan paket unlimited internet roaming dari IM3 Ooredoo sebagai pilihan paket internetan kamu di luar negeri untuk ROAMING LEBIH HEMAT  dan aktifkan dengan cara tekan *122*1#.

Informasi lebih lanjut, kunjungi im3ooredoo.com/unlimitedroaming

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com