Advertorial

Balikkan Payungmu karena akan Ada Hujan Pulsa Mulia dari Pegadaian

Kompas.com - 26/12/2017, 09:54 WIB

Mengakhiri tahun 2017 dan mengawali tahun 2018, Pegadaian mengadakan program promo voucher “Hujan Pulsa Mulia” dengan total hadiah sebesar Rp 100 juta untuk 2.000 transaksi pertama.

Program yang ditujukan bagi calon nasabah MULIA ini berlangsung mulai dari tanggal 20 Desember 2017 hingga 20 Januari 2018.

Cara mengikuti program ini sangatlah mudah. Bagi calon nasabah MULIA cukup mengunjungi situs sahabatpegadaian.com dan mengikuti langkah-langkah yang ada untuk mendapatkan voucher.

Setelah mendapatkan voucher, calon nasabah dapat mendatangi kantor cabang Pegadaian untuk menukarkannya dengan pulsa denominasi sebesar Rp 50.000 untuk semua operator dengan syarat terlebih dahulu membeli produk MULIA melalui pembiayaan minimal sebesar Rp 2 juta. Promo ini berlaku untuk pembiayaan Mulia personal, kolektif dan arisan.

MULIA sendiri adalah penjualan emas batangan kepada masyarakat secara tunai maupun angsuran seperti personal, kolektif dan arisan dengan proses mudah dan jangka waktu fleksibel. MULIA dapat menjadi alternatif pilihan investasi aman demi mewujudkan kebutuhan masa depan, seperti menunaikan ibadah haji, mempersiapkan biaya pendidikan anak, serta memiliki rumah dan kendaraan pribadi.

Keuntungan MULIA ini prosesnya sangatlah mudah dengan layanan profesional, bisa menjaga portofolio aset, dan menjadi dana dadakan dikala kebutuhan mendesak.

Tersedia dalam pilihan emas batangan dengan berat mulai dari 1 gram hingga 1 kilogram, emas ini bisa dimiliki secara pembelian tunai atau angsuran (Mulia Personal, kolektif, dan  arisan).

Jadi tertarik mengikuti promo Hujan Pulsa Mulia? Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs sahabatpegadaian.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com