Advertorial

Lewat SAKUKU, Beli Voucher Games Online Jadi Lebih Untung

Kompas.com - 26/12/2017, 21:50 WIB

Bermain games online, kini memang lebih mengasyikkan seiring perkembangan smartphone. Mereka bisa bermain di mana saja dan kapan saja mereka mau saat sedang santai. 

Para gamers online pun tentunya sudah tak asing lagi dengan sistem mal, di mana mereka bisa membeli beragam item yang berguna untuk gim tersebut. Biasanya untuk berbelanja di mal, pemain harus mengonversi uangnya terlebih dahulu ke dalam mata uang yang ada di dalam gim. Bisa juga, mengonversinya menjadi voucher yang kemudian digunakan untuk berbelanja atau memperpajang layanan. 

Jika selama ini kamu sudah sering mendengar toko online JuraganCash, Ezytopup, dan Unipin sebagai penyedia layanan tersebut, maka kini hadir Sakuku yang membuat pembelian voucher jadi lebih mudah dan menguntungkan. Kamu, yang mengaku gamers sejati, sepatutnya tahu bahwa hingga 30 November 2018 mendatang ada program menguntungkan dari mereka. 

Aplikasi Sakuku dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini menyediakan program cashback Rp 50.000. Jika kamu pengguna baru, cukup mengunduh dan memasang Sakuku di AppStore atau PlayStore. Saat kamu langsung melakukan melakukan Rp 50.000 di hari yang sama, maka cashback Rp 50.000 kamu dapatkan saat itu juga. 

Namun, tak perlu khawatir terlambat, penawaran ini juga berlaku untuk pengguna baru Sakuku yang belum pernah melakukan registrasi selama enam bulan terakhir. 

Patut kamu catat, cashback di Sakuku hanya berlaku satu kali per pengguna baru, dengan total 11 ribu voucher yang disediakan selama periode program. Caranya, kamu gunakan saldo di Sakuku untuk membeli voucher di mal, lalu BCA akan mengirimkan voucher cashback melalui toko online tersebut. 

Khusus di JuraganCash, kamu bisa mendapatkan cashback 15 persen untuk minimal top up Rp 100.000 dengan kuota 100 per hari dan satu pengguna per hari. Untuk Ezytopup, ada potongan harga 10 persen tanpa minimal transaksi. 

Di Raja Game, ada potongan Rp 30.000 dengan minimal transaksi Rp 300.000,  dengan memasukkan kode promo SAKURAJA yang berlaku satu kali per pengguna. Di Unipin, ada cashback 10 persen untuk minimal top up Rp 50.000 dengan kuota 100 per hari. 

Para pemain gim online, tunggu apa lagi? Segera unduh SAKUKU dan gunakan saldomu untuk belanja di toko-toko tersebut. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com