Advertorial

Dengan Sakuku, Beli Voucher Gim Online Jadi Lebih Untung

Kompas.com - 28/12/2017, 17:00 WIB

Perkembangan gim saat ini makin mengarah ke versi mobile. Orang bisa bermain gim kapan pun dan di mana pun ia mau. Mulai dari sekadar menghabiskan waktu ketika menunggu antrean, atau ketika sedang dalam perjalanan.

Bagi para penggemar gim tentu sudah tak asing lagi dengan sistem mal yang ada dalam sebuah gim. Pemain bisa membeli barang yang berguna untuk bermain gim di mal tersebut. Biasanya pemain harus mengonversi uangnya ke dalam mata uang yang ada dalam gim atau bisa pula berupa voucher untuk perpanjangan suatu layanan atau pembelian gim.

Sekarang kamu tidak perlu lagi bingung, karena JuraganCash, Ezytopup dan Unipin menyediakan layanan tersebut. Bahkan ada program menguntungkan yang sayang bila kamu lewatkan sampai 30 November 2018 mendatang,.

Pertama, program cashback Rp50 ribu untuk pengguna baru Sakuku. Kamu cukup mengunduh aplikasi Sakuku dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di Apple AppStore atau Android PlayStore. Kemudian kamu bisa langsung melakukan transaksi Rp 50.000 di hari yang sama dan cashback Rp50.000 itu bisa kamu dapatkan.

Penawaran ini juga berlaku untuk pengguna baru Sakuku yang belum pernah melakukan registrasi selama enam bulan terakhir. Sebagai catatan, penawaran ini berlaku satu kali cashback per pengguna baru Sakuku dengan total 11.000 voucher selama periode. BCA akan mengirimkan voucher ini melalui toko tempat kamu membeli voucher.

Kedua, khusus di JuraganCash, kamu bisa mendapatkan cashback 15 persen untuk minimal top up Rp 100.000 dengan kuota 100 per hari dan satu pengguna per hari. Untuk Ezytopup, ada potongan harga 10 persen tanpa minimal transaksi.

Di Raja Gim, ada potongan Rp 30.000 dengan minimal transaksi Rp 300.000 dengan memasukkan kode promo SAKURAJA yang berlaku satu kali per pengguna. Terakhir Di Unipin ada cashback 10 persen untuk minimal top up Rp 50.000 dengan kuota 100 per hari.

Tunggu apa lagi? Unduh Sakuku dan gunakan untuk belanja di toko tersebut.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com