Advertorial

Serunya Melawan Serangan Zombie di Call of Mini

Kompas.com - 28/12/2017, 18:58 WIB

Suasana yang ada di dalam gim seringkali membawa pemainnya untuk hidup ke dalam dunia fantasi. Pemain juga akan merasakan sendiri suasana yang ada dalam gim tersebut saat memainkannya. Gim bertema zombie menjadi favorit banyak kalangan karena serunya suasana mencekam nan penuh bahaya yang ada dalam gim bertema tersebut.

Kini seru dan menegangkannya suasana melawan serangan zombie bisa kamu rasakan dalam genggaman melalui gim Call of Mini. Gim ini bisa dimainkan di perangkat ponsel sehingga kamu bisa memainkannya kapan pun dan di mana pun. Banyak fitur-fitur menarik dalam gim ini yang akan bisa menghiburmu.

Gim ini menceritakan perjuangan beberapa anak muda di suatu kota yang telah terjangkit virus sehingga menyebabkan warganya berubah menjadi zombie. Menggunakan berbagai senjata seperti MP5, AK47, pistol laser, pedang cahaya hingga gergaji mesin, mereka harus melawan serangan para zombie untuk sampai di tempat yang aman.

Grafis yang ditawarkan pun menarik berupa 3D. Model karakternya yang terbuat dari kotak-kotak akan tetap memunculkan kesan lucu di tengah suasana mencekam. Efek ledakan, laser, dan benturan berpadu dengan latar musik heavy metal akan membawamu menikmati pengalaman membunuh zombie yang menyenangkan.

Sudut pandang yang digunakan adalah kamera orang ketiga sehingga kamu bisa melihat dengan jelas musuh yang berada di sekitar karakter. Gunakan kombinasi joystick virtual dan tombol untuk menembak zombie. Ada empat pilihan tempat dalam gim ini yaitu gudang, rumah, bekas rumah sakit, hingga parkiran dengan tata ruang dan jenis zombie yang berbeda.

Senjata yang kamu pakai untuk mengalahkan zombie ada 14 macam dan bisa diupgrade guna meningkatkan kemampuannya. Sementara ada sembilan karakter seperti tentara, ilmuan, dokter, hingga koboi yang bisa kamu pilih. Masing-masing karakter mempunyai kemampuan khusus sehingga bisa disesuaikan dengan gaya bermain kamu.

Hal paling menarik adalah tantangan yang ada dalam gim ini. Terdapat 17 macam zombie mengerikan yang akan membuat permainan tidak akan membosankan. Masing-masing dari mereka memiliki daya tahan, kemampuan, dan tingkat serangan yang berbeda-beda sehingga akan semakin membuatmu semakin tertantang untuk mengalahkan mereka.

Jika ingin memainkan gim tersebut, cukup unduh melalui pusat game app sesuai provider yang kamu gunakan. Bagi pengguna Indosat, kunjungi www.arenagame.co kemudian download dan pasang apk tersebut yang mana banyak terdapat berbagai konten gim, baik gratis maupun berbayar seperti action, racing, arcade, dan RPG. Registrasi pun mudah, tinggal daftarkan nomor Indosat yang kamu gunakan.

Jika masih belum puas dengan satu gim saja, maka kamu juga bisa mengunduh gim lainnya di ponsel kamu. Banyak gim yang akan mengusir kebosanan kamu karena www.arenagame.co selain memiliki kekuatan di industri gim Indonesia, juga berkolaborasi dengan perusahaan pengembang gim lainnya sehingga menghasilkan gim berkualitas untuk bisa semakin terlibat dalam pasaran Indonesia di masa depan.

Tunggu apa lagi, segera download aplikasinya dan rasakan seru serta menegangkannya pengalaman membasmi zombie di Call of Mini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com