Advertorial

Kiat Berburu Tiket Pesawat Murah

Kompas.com - 29/12/2017, 13:00 WIB

Akhir tahun sudah di depan mata. Inilah saat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Terlebih lagi, momen ini juga bertepatan dengan masa libur anak sekolah.

Nah, sudahkah Anda menentukan destinasi untuk liburan akhir tahun? Bila belum, Anda bisa mulai merencanakannya dari sekarang.

“Bila belum merancang liburan, jangan tergoda paket wisata murah. Kemungkinan kamu belum menyiapkan dana liburannya,” ujar Freddy Pieloor, perencana keuangan Money&Love Financial Planning.

Salah satu hal yang perlu Anda persiapkan sebelum berlibur adalah tiket perjalanan. Terkait hal ini, Direktur Golden Rama Tours Travel, Johan Kurniawan menganjurkan untuk tidak melakukan pemesanan tiket secara mendadak. “Pesan tiket jauh-jauh hari, bahkan bila bisa, pesan sejauh mungkin sebelum tanggal keberangkatan,” katanya. Hal ini bisa membantu Anda dalam memperoleh tiket dengan harga lebih murah.

Johan juga menambahkan, cermati promosi yang tersedia agar Anda mendapatkan transportasi dan akomodasi murah. “Tunggu promo di libur lebaran atau akhir tahun atau libur panjang akhir pekan. Promo kerap tersedia di tiga bulan sebelum hari keberangkatan,” ungkapnya.

Bagi pemegang kartu kredit BCA, Anda dapat menghemat biaya perjalanan melalui promo dari Citilink. Setiap pembelian tiket pesawat Citilink menggunakan kartu kredit BCA, Anda akan memperoleh potongan harga sebesar Rp100 ribu.

Promo ini akan berakhir pada 31 Desember 2017. Jadi, tunggu apalagi? Tentukan destinasi liburan dan segera pesan tiket pesawat Anda dari sekarang.

Sumber : smart-money.co

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com