Advertorial

Tetap Gaya di Malam Tahun Baru tanpa Menguras Kantong

Kompas.com - 29/12/2017, 17:00 WIB

Malam akhir tahun hampir tiba. Serangkaian persiapan tentu telah kamu lakukan untuk merayakan pergantian tahun. Menyambut momen spesial ini, sudahkah kamu menemukan pakaian yang tepat?

Bila belum, momen ini adalah saat terbaik bagi kamu, para pemegang Kartu Kredit BCA Matahari.  Melalui kartu kredit ini, kamu akan memperoleh keuntungan saat berbelanja di Matahari Department Store.

Anda berkesempatan memperoleh cashback 10% berupa poin Reward BCA yang diberikan dua kali lipat. Syaratnya mudah, lakukan pembelian minimal Rp600 ribu dengan Kartu Kredit BCA Matahari. Cashback senilai Rp 120 ribu menanti Anda.  Menariknya lagi, program ini juga berlaku akumulasi pembelanjaan selama periode program.

Sebagai catatan, promo ini berlaku maksimal satu kali per customer number selama periode program. Cashback akan diberikan maksimal 2 bulan sejak masa akhir program.

Program ini akan segera berakhir pada 31 Desember 2017. Jadi, kunjungi outlet Matahari terdekat dan temukan baju idaman untuk malam pergantian tahun Anda!

Sumber : smart-money.co

http://www.smart-money.co/finansial/tahun-baru-pakaian-baru-dompet-tetap-rasa-baru

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com