Advertoria

Rasakan Touring yang Lebih Seru dengan Motor ini

Kompas.com - 29/12/2017, 22:07 WIB

Ada banyak aktivitas untuk mengisi liburan, salah satunya adalah touring dengan motor yangkini banyak digemari masyarakat. Memang aktivitas ini melelahkan, tetapi kesan petualangan yang didapat rider melalui touring akan membuat perjalanan menjadi tidak akan pernah terlupakan.

Pemilihan mengenai sepeda motor yang akan digunakan mutlak harus dilakukan sebelum touring. Kondisi medan tempuh harus benar-benar dipahami sebagai bahan pertimbangan mampu-tidaknya kendaraan melewatinya. Khusus untuk perjalanan jauh, seringkali motor harus melalui medan tempuh yang beragam.

Tentu sepeda motor yang tangguh sangat dibutuhkan untuk kelancaran touring. Jika sampai terjadi gangguan seperti misal kerusakan mesin atau motor yang tidak kuat menanjak, maka keseruan touring akan sirna. Jelas hal tersebut tidak ingin dialami oleh rider pada perjalanan spesialnya.

Salah satu motor yang bisa menjadi sahabat touring para rider adalah NMAX 155 Model 2018. Skutik premium MAXI series yang baru diluncurkan Yamaha di Sirkuit Sentul pada Hari Sabtu tanggal 9 Desember 2017 ini memiliki tema Live The Pride untuk semakin meningkatkan kesan kebanggaan dalam berkendara.

Berbagai keunggulan yang dimiliki motor ini adalah:

Kenyamanan maksimal

- New Sub Tank Suspension warna emas selain elegan juga menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

- Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat berbelok.

- Ruang kaki luas yang membuat posisi berkendara lebih nyaman, baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

Kendali maksimal

- Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman melalui cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh.

- Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.

Performa maksimal

- Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.

- Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) membuat YAMAHA NMAX 155 Model 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin yang siap menemani kemanapun perjalanan Anda.

Keunggulan-keunggulan tersebut membuat motor ini sangat cocok untuk menemani perjalanan para rider saat touring. Yamaha NMAX 155 Model 2018 selain membuat perjalanan semakin menyenangkan, juga akan membuat pengalaman touring terasa semakin berkelas.

Motor ini dibanderol  seharga Rp 30,2 juta mengingat fitur-fitur canggih yang dimilikinya. Sedangkan harga tipe standar adalah Rp 26,3 juta.

Tunggu apa lagi? Saatnya buat perjalanan touringmu menjadi semakin seru dengan Yamaha NMAX 155 Model 2018 “Live The Pride”.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com