Advertorial

Film Nomor Satu di Korea Along with The Gods: The Two Worlds Tayang di Indonesia

Kompas.com - 05/01/2018, 21:54 WIB

Indonesia, 4 Januari 2018 - Film Along with The Gods: The Two Worldstelah berhasil mencetak rekor baru dalam minggu pertama penayangannya di sinema Korea. Film ini tayang 20 Desember 2017 lalu di Korea dan telah ditonton sebanyak 4,76 juta penonton serta meraup pendapatan sebesar 36 juta dollar AS dalam kurun enam hari pertama.

Pencapaian luar biasa ini diperoleh satu hari lebih cepat dari film lain yang dibintangi Ha Jung-woo yaitu Assasination dan Hollywood blockbuster; The Avengers: Age of Ultron. Bahkan pencapaiannya enam hari lebih cepat dari pemegang rekor sebelumnya yaitu Ode to My Father dengan total penonton mencapai lebih dari 14 juta.

Film ini pun berhasil mencetak rekor penonton tertinggi dalam satu hari di tahun 2017 sebesar 1,25 juta penonton pada tanggal 24 Desember 2017 lalu, melewati rekor film A Taxi Driver sebesar 1,12 juta penonton.

Film tersebutterus melanjutkan fenomenanya dengan berhasil melampaui 10 juta penonton di Korea dalam 16 hari penayangan semenjak rilis. Fenomena itu menjadikannya sebagai film Korea tercepat kedua setelah The Admiral: Roaring Currents; pemegang rekor penonton tertinggi di Korea sepanjang masa.

Film ini pun berhasil menduduki peringkat pertama di box office Taiwan dalam kurun waktu penayangan di minggu pertamanya, meski rilis berbarengan dengan film yang sangat dinanti; Starwards: The Last Jedi dan The Greatest Showman pada tanggal 22 Desember 2017.

Film Along with The Gods: The Two Worlds akantayang di Indonesia melalui jaringan bioskop Cinemaxx Theater, CGV Cinema, dan  Flix Cinema mulai tanggal 5 Januari 2018.

Tentang film

Seorang pemadam kebakaran bernama Ja hong baru saja meninggal. Ia diantar menuju ke akhirat oleh tiga penjaga. Setelah melewati tujuh sidang pengadilan dan membuktikan bahwa ia telah menjalani hidup yang baik, maka ia dapat melanjutkan proses reinkarnasi.

Diangkat dari webcomic populer, Along with The Gods: The Two Worlds adalah film yang dibintangi aktor dan aktris papan atas. Ceritanya adalah action fantasy tentang hidup, kematian, kelahiran kembali, dan kekuatan tak terlihat yang menuntun kita semua.

Tentang feat pictures

Sebuah distributor film independen di Indonesia yang berafiliasi dengan Cinemaxx Theater. Berdiri sejak 2014 dan telah merilis film beragam genre seperti Train To Busan, Atomic Blonde, Bad Moms,danJigsaw. Film - film yang akan dirilis pada tahun 2018 antara lain All The Money In The World, Wonderstruck, dan Den of Thieves. Ikuti updatenya melalui akun @featpictures di media sosial.

Kontak personal:

Erfanintya M Putri - erfanintya.mp@cinemaxx.co.id

Film Publicist - filmpublicistjkt@gmail.com

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com