Advertorial

Bebas Internetan dengan Paket UNLIMITED IM3 Ooredoo

Kompas.com - 09/01/2018, 14:13 WIB

Banyaknya paket data internet yang ada tentunya seringmembuat kamu pusing untuk menentukan pilihan. Selain itu kesulitan akan semakin bertambah dengan banyaknya tawaran paket internet berkuota besar yang ternyata terbagi-bagi untuk penggunaan khusus sehingga internetan menjadi tidak leluasa.

Tentunya sistem pembagian kuota seperti itu tidak efektif. Jika kuota utama habis maka pemakaian internet hanya bisa untuk hal tertentu saja sesuai kuota yang masih tersisa, misal untuk streaming film. Kamu mungkin juga mulai ragu dengan kata unlimited pada paket internetkarena kebanyakan memang selalu ada batasan dan ketentuan khusus.

Paket UNLIMITED IM3 Ooredoo yang memang benar – benar unlimited

Kini tak perlu ragu lagi dengan kata unlimited karena IM3 Ooredoo hadir dengan paket yang bisa mewujudkan kebebasan internetan kamu. Tidak akan ada lagi pembagian kuota internet dan kamu juga bisa menikmatinya selama 24 jam penuh setiap harinya tanpa embel-embel dan persyaratan khusus.

Kamu tidak perlu lagi sibuk mengecek sisa kuota. Selain kuota utama melimpah, berbagai bonus unlimited juga akan kamu dapatkan untuk penggunaan berbagai aplikasi seperti Facebook, WhatsApp, LINE, Twitter, Path, BBM, Facebook Messenger, Gojek, Grab, Uber, IFLIX, Spotify danYouTube. Tidak ketinggalan, dapatkan juga bonus unlimited telepon dan SMS.

Harga Terjangkau

Soal harga, paket UNLIMITED IM3 Ooredoo kian terjangkau. Kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati layanannya. Mulai dari Rp 35 ribu  kamu sudah bisa internetan dengan bebas selama 30 hari tanpa perlu membayar biaya tambahan.

Tentunya dengan layanan yang benar-benar unlimited, paket Unlimited IM3 Ooredoo ini akan menghapus kebingunganmu dalam memilih paket internet bulanan.

Jadi jangan pilih yang lain! Pilih paket UNLIMITED IM3 Ooredoo untuk paket internet bulanan unlimited tanpa batas kamu.

Info lebih lanjut, kunjungi indosatooredoo.com/unlimited

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com