Advertorial

Tahun 2018, Masih Adakah Harga Hotel di Bawah Rp 100 Ribu?

Kompas.com - 12/01/2018, 04:50 WIB

Pergantian tahun identik dengan perubahan tren. Memasuki 2018, tentu ada begitu banyak hal baru atau berbeda dari 2017, termasuk kebiasaan masyarakat saat traveling. Jika pada tahun-tahun sebelumnya banyak orang berlibur menjelang akhir tahunapakah trennya akan tetap sama pada tahun ini? 

Selain Idul fitrimomen Natal dan Tahun Baru menjadi waktu favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk berlibur. Itulah sebabnya, tingkat hunian hotel dan pemesanan tiket transportasi selalu meningkat pada November hingga awal Januari. Kenaikan harga pun tidak bisa dihindari. 

Namunseperti gaya busana atau rambut, tren berlibur pada akhir tahun bisa saja ditinggalkan. Barangkali, akan semakin banyak orang yang merasa lebih baik berkumpul di rumah bersama keluarga dan kerabat ketimbang menghamburkan uang untuk berlibur ke luar kota atau luar negeri. Alasannya pun beragam, entah itu ingin menabung atau membeli kebutuhan lain yang dirasa lebih penting.

Lantas, apakah masyarakat harus menahan keingin untuk berlibur sepanjang tahun? Tentu tidak. Rekreasi akan selalu menjadi salah satu kebutuhan cukup penting untuk meredakan stres atau cara mempererat hubungan dengan orang-orang terdekat.  

Oleh karena itu, Mister Aladin menghadirkan promo besar-besaran pada Januari ini. Selama periode berlangsung, tepatnya pada 15-17 Januari 2018, Anda bisa melakukan pemesanan hotel hanya dengan harga Rp 99.000 untuk periode menginap kapan saja. Namun, promo Kejutan Rp 99.000 ini hanya berlaku untuk 250 orang pertama setiap harinya.

Untuk mendapatkan harga istimewa tersebut, Anda harus menggunakan kode promo di halaman pembayaran. Kode promo yang berbeda akan diberikan setiap hari pada pukul 14.00 WIB di situs dan akun media sosial Mister Aladin. Siapa cepat, dialah yang akan mendapatkan harga super hemat ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan Anda! Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com