Advertorial

Dua Varian SUV Baru Siap Segarkan Pasar Mobil Tangguh Tanah Air

Kompas.com - 18/01/2018, 12:19 WIB

Porsi konsumen SUV di Indonesia kini kian berkembang, terbukti dengan meningkatnya minat akan kendaraan berjenis SUV. Melihat keadaan ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) sebagai distributor resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia memperkenalkan dua varian teranyar Pajero Sport pada, Rabu (17/1/2018) di Mall Kelapa Gading Jakarta. Jajaran direksi PT MMKSI pun hadir dalam acara peluncuran tersebut, di antaranya Director of Sales and Marketing Division Osamu Iwaba dan Irwan Kuncoro, serta Brand Ambassador Mitsubishi, Rifat Sungkar.

Dua varian baru yang diluncurkan yakni New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Keduanya diproduksi di dalam negeri, menyusul beberapa varian Pajero Sport yang telah dirakit di fasilitas produksi PT MMKI di Bekasi, Jawa Barat. Kandungan lokal yang terdapat di dalamnya pun meningkat dari 29 persen menjadi sebanyak 34 persen pada kedua varian ini.

New Pajero Sport Exceed 4x2 dan GLX 4x4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dari versi pendahulunya. Pada lini Exceed 4x2 AT, velg yang digunakan adalah Alloy Wheel berukuran 18 inci, kursi berlapis kulit, dan telah tersemat Rear Spoiler di bagian belakang. Sistem pendingin suhu kabin otomatis pun telah diaplikasikan pada New Pajero Sport GLX 4x4 MT.

- -

Menurut Presiden Direktur PT MKKSI Kyoya Kondo, ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Mitsubishi, terutama Pajero Sport. Sejak diluncurkan pada tahun 2009, Pajero Sport telah menguasai 40 persen pangsa pasar SUV dan mendominasi kelas SUV 4x4 dengan market share sebesar 60 persen. Hingga kini penjualannya pun hampir menyentuh 120.000 unit.

“Hal ini juga merupakan upaya kami untuk memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport ini dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga yang lebih terjangkau,” tutur Kondo.

Kepopuleran Pajero Sport pun tak perlu diragukan lagi.  Sebanyak 38 penghargaan telah dikantongi oleh Pajero Sport, termasuk gelar “Car of The Year” pada tahun 2016.

- -

Empat karakteristik utama Mitsubishi Pajero Sport sejak pergantian model baru di tahun 2016, yaitu High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance, dan Innovation and Convenience bisa ditemui dalam kedua varian baru Pajero Sport ini dengan harga mulai dari Rp 467 juta.

Peluncuran New Pajero Sport Exceed 4x2 dan GLX 4x4 MT ini pun sekaligus membuka rangkaian Mitsubishi Motors Special Exhibition yang digelar di Mall Kelapa Gading, Jakarta pada 17-21 Januari 2018. Setiap pembelian Pajero Sport yang dilakukan selama pameran ini pun akan mendapatkan berbagai penawaran menarik. Mulai dari voucher belanja senilai Rp 1 juta (untuk varian Dakar 4X2), bluetooth audio speaker (untuk varian Dakar 4X4), hingga diskon suku cadang sebesar 25 persen dan diskon 10 persen untuk pembelian paket SMART (syarat dan ketentuan berlaku).

Bagi konsumen yang berada di kota lain, Pajero Sport Exceed juga akan diperkenalkan di 15 kota di Indonesia selama periode Januari hingga Februari 2018. Khusus untuk pembelian pada bulan Januari 2018, konsumen akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool  dan berkesempatan menikmati program bunga nol persen atau cicilan ringan bersama Dipo Star Finance. Gratis biaya jasa sesuai dengan service manual book juga bisa didapatkan gratis sebelum mencapai 50.000 kilometer atau empat tahun (syarat dan ketentuan berlaku).

Dapatkan informasi lengkap mengenai New Pajero Sport Exceed 4x2 dan GLX 4x4 MT dengan mengunjungi situsnya www.mitsubishi-motors.co.id , berkunjung ke pameran atau hubungi dealer Mitsubishi terdekat. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com