Advertorial

Meriahkan Liburan Imlek dengan “Big on Fortune” di Resorts World Sentosa Singapore

Kompas.com - 30/01/2018, 18:59 WIB

Wilayah dengan luas 49 hektar yang dikelola oleh Resorts World Sentosa (RWS) di Singapura ini selalu menjadi pilihan yang menarik untuk menghabiskan liburan. Sebut saja Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, Dolphin Island dan Adventure Cove Waterpark yang menjadi ikon pariwisata Singapura.

Namun bukan hanya itu saja, hal lain yang menjadi daya pikat dari tempat liburan yang mendapatkan penghargaan Asia Pacific’s Best Integrated Resort dari TTG Travel Awards selama tujuh tahun berturut-turut ini adalah atraksi tematik yang disesuaikan untuk menyambut momen-momen khusus.

Nah, dalam menyambut hari raya imlek yang sudah di depan mata, RWS menyiapkan tema “Big on Fortune” untuk memberikan big experience kepada para pengunjung khususnya dari Indonesia. Pengunjung akan disuguhkan dengan aktivitas penuh hoki untuk semua. Mulai dari melihat para master dari berbagai dunia ramalan peruntungan di acara Fortune Street, sampai kesempatan untuk memenangkan undian dengan dengan nilai total hadiah 110.000 dollar Singapura pada Great Fortune Draws.

Fortune Street

- -

Berlokasi di Festive Walk, ketahui peruntungan Anda di Tahun Anjing ini melalui beragam metode ramalan dari budaya Timur ataupun dari budaya Barat. Para master dari berbagai dunia ramalan peruntungan akan menerawang masa depan dan memberikan saran bijaksana tentang kehidupan cinta, karier, kekayaan, kesehatan, dan lainnya.

Selama 10 hari dari tanggal 16 hingga 25 Januari, di Fortune Street ini setiap orang akan menemukan wawasan dan petunjuk yang bagus tentang bagaimana peruntungan Anda di tahun 2018. Anda dapat bertemu dengan mulai dari ahli Feng Shui yang akan memberikan panduan tentang arus Chi, hingga astro-palmist yang akan berbagi mengenai bagaimana planet dan benda langit mempengaruhi kepribadian seseorang.

Untuk masuk ke Fortune Street ini, Anda harus membeli tiket seharga 38 dollar Singapura. Dengan tiket ini Anda juga mendapatkan gratis ramalan peruntungan di satu master ramalan pilihan Anda, dan juga satu kesempatan lucky draw.

Di samping berbagai gerai ramalan peruntungan, para pengunjung juga dapat membeli Kristal berwarna-warni dan batu keberuntungan yang sering dikaitkan dengan penyembuhan dan ramalan.

Great Fortune Draws

Tidak hanya bersenang-senang, di Great Fortune Draws Anda juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah undian dengan total nilai hadiah lebih dari 110.000 dollar Singapura. Berbagai hadiah tersebut terdiri dari hadiah utama RWS Invites Dollar sebesar 18.888 dan 28.888 untuk dua pemenang beruntung yang akan diumumkan tanggal 18 dan 25 Februari.

Dengan RWS Invites Dollar yang berlimpah para pemenang menjamu diri di Restoran Celebrity Chef dan restoran berbintang Michelin lainnya, memanjakan diri dengan perawatan spa, menikmati atraksi, dan juga berbelanja sepuasnya di resor destinasi gaya hidup premium di Asia ini.

Tidak hanya itu, terdapat juga hadiah lucky draw lainnya termasuk Goldheart Jewelry, Canon Imaging set, dan tiket SilkAir ke destinasi mengagumkan seperti Hiroshima, Chiang Mai, dan Boracay.

Untuk ikut serta dalam undian Great Fortune Draws ini, mulai dari 15 Januari hingga 25 Januari, setiap pembelanjaan 38 dollar Singapura di RWS dalam satu struk per hari akan mendapatkan kesempatan di dua lucky draw. Para pengunjung dapat berbelanja di setiap gerai yang berpartisipasi di RWS termasuk restoran, atraksi, pertunjukan hiburan dan gerai retail.

Setiap pengunjung dapat mengakumulasi maksimal 10 kesempatan lucky draw dari setiap gerai yang berpartisipasi. Jadi dengan lebih banyak Anda berbelanja di RWS Imlek kali ini, lebih banyak kesempatan Anda untuk memenangkan lucky draw.

Big on thrills, big on taste, dan big on variety

- -

Selain kemeriahan tematik ini, tentu saja pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan unggulan RWS. Mulai dari Universal Studios Singapore dengan berbagai wahana canggih dan atraksinya, Adventure Cove Waterpark dengan seluncuran air berkecepatan tinggi dan kesempatan berinteraksi dengan kehidupan bawah laut, sampai S.E.A. Aquarium yang merupakan rumah bagi lebih dari 100.000 hewan laut dengan lebih dari 1.000 spesies.

Tidak hanya seru, Anda juga dapat merayakan Imlek bersama orang-orang tersayang ini dengan menikmati hidangan lobster dan “Lo Hei” yusheng yang lezat. RWS menyajikan perayaan ekstravaganza dengan 8.888 lobster dalam berbagai gaya kuliner inovatif di sejumlah Restoran Celebrity Chef.

Dengan rona merah cerah dan penampilannya yang megah, lobster yang penuh pertanda baik ini memiliki simbol signifikan dalam budaya Tionghoa yang melambangkan kekuatan dan keberuntungan.

Selanjutnya, RWS juga menyediakan enam akomodasi bertema unik untuk melengkapi paket liburan yang mewah bagi para pengunjung. Mulai dari koleksi Hotel Beach Villas yang akan memberikan sensasi menginap yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya, jamuan nan mewah bagi para pencinta seni di Hotel Michael, Hard Rock Hotel Singapore yang mampu menyalurkan jiwa rockstar di dalam diri Anda, dan Crockfords Tower untuk Anda yang menginginkan privasi lebih.

Setelah mengeksplorasi seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh RWS, Anda juga dapat memanjakan tubuh dan jiwa di ESPA yang menawarkan berbagai perawatan dan fasilitas spa mewah seperti Turkish Hammam, kolam bergaya onsen, hingga restoran yang unik.

Big on value

Untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman maksimal di RWS, kami telah menggabungkan seluruh pengalaman tak terlupakan dalam satu paket liburan 3H2M Big on Value. Paket liburan ini sudah termasuk dua malam penginapan di hotel RWS pilihan Anda, dua Tiket Universal Studios Singapore, dan dua Tiket S.E.A. Aquarium atau Adventure Cove Waterpark.

Tak hanya itu, dapatkan juga voucher belanja Takashimaya senilai 100 dollar Singapura secara gratis untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda. Anda juga akan mendapatkan Kartu SIM Prabayar Seluler StarHub secara gratis agar Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda cintai.

Paket istimewa ini dimulai dari Rp 6,9 juta. Hubungi agen perjalanan Anda, atau dapatkan ekstra voucher RWS 100 dollar Singapura jika Anda membeli online di www.rwsentosa.co.id/GoBig.

Informasi lebih lanjut, kunjungi tautan ini.

Go big or stay home!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com