Advertorial

Mobil MPV Masih Jadi Primadona Keluarga Indonesia

Kompas.com - 01/02/2018, 11:05 WIB

Mobil menjadi salah satu alat transportasi favorit orang Indonesia. Bagaimana tidak? Selain memang tidak kepanasan atau kehujanan saat berkendara, mobil bisa muat banyak orang.

Orang Indonesia sendiri sangat senang berpergian dengan seluruh keluarga. Tidak hanya keluarga inti, tidak sedikit yang membawa serta kakek-nenek dan sanak-saudara lainnya saat berlibur. Oleh sebab itulah, jenis mobil MPV sangat laris di Indonesia.

Salah satu produsen mobil MPV yang melirik Indonesia sebagai pasarnya adalah Wuling Motors. Setelah mengeluarkan seri Confero, Wuling memperkenalkan seri keduanya, yaitu Wuling Cortez.

Dengan tagline “The New Choice of MPV”, Wuling Cortez mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission) yang diproduksi khusus oleh Aisin untuk Cortez. Transmisi i-AMT ini memiliki dua mode berkendara, yaitu E dan S yang merupakan singkatan untuk Eco dan Sport

MPV kedua Wuling ini akan memiliki dua tipe, yaitu Cortez 1.8 C dan Cortez 1.8 L. Fitur yang disematkanpun berlimpah, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Airbag, Head unit 8”, tombol pengendali fungsi audio dan panggilan telepon via bluetooth di kemudi, serta Sunroof.

- -

Namun, Anda belum dapat memilikinya sekarang karena Wuling Cortez belum resmi diluncurkan. Meski demikian, Anda sudah bisa melakukan pemesanan. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan sebelum peluncuran akan memperoleh promo khusus berupa aftersales voucher senilai Rp 3 juta. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan perpanjangan masa garansi umum kendaraan menjadi lima tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami membuka pemesanan Wuling Cortez untuk memberikan pengalaman yang istimewa bagi pelanggan untuk dapat memiliki pilihan baru dari Wuling. Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi diler resmi Wuling terdekat dan melakukan pemesanan produk kedua kami,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai.

Program prebook ini pun sudah memiliki peminat yang lumayan banyak. Dilansir dari Kompas.com, sudah ada ratusan orang mengantre untuk bisa memesan Wuling Cortez di diler Wuling atau melalui situs resmi Wuling.

Sejalan dengan semangat “Drive For A Better Life”, Cindy Cai berharap dengan adanya program tersebut dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi konsumen untuk mendapatkan produk Wuling. Untuk menguatkan komitmen dan layanan, Wuling juga berencana mengambangkan jaringan penjualan dan layanan dengan menambah 80 diler di seluruh Indonesia, yang sebelumnya 50 diler. Informasi lebih lanjut mengenai prebook Wuling Cortez silakan klik di sini dan untuk melihat daftar diler silakan klik tautan berikut.  (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com