Advertorial

OPPO Rilis Varian Baru F5 dengan Balutan Warna Cantik “Dashing Blue”

Kompas.com - 02/02/2018, 09:00 WIB

OPPO Indonesia resmi merilis varian warna baru pada F5. Untuk pertama kalinya, OPPO menghadirkan warna “Dashing Blue” dengan efek pantulan cermin yang menampilkan gradasi biru dan berpadu dengan penampang berwarna hitam.

Perpaduan ini membuat F5 Dashing Blue semakin tampak elegan. Perangkat ini diperkirakan akan menjadi tren warna smartphone di tahun 2018.

Sebelumnya, OPPO memperkenalkan F5 Dashing Blue melalui cara yang tidak biasa dan membuat masyarakat Indonesia penasaran. OPPO merilis mini series berjudul “Call Me Ai, Story Of The Expert”, drama romantis yang diperankan oleh Selfie Expert Member Isyana Sarasvati dan aktor Indonesia Morgan Oey.

Berkolaborasi dengan VIU dan sutradara ternama Alyandra Pandjipoera, di film seri ini menampakkan warna F5 Dashing Blue yang memukau serta teknologi unggulan pada F5 yang dapat membantu kualitas hidup lebih mudah dengan berbagai cara.

- -

Meluncurkan F5 Dashing Blue, OPPO berkolaborasi dengan MAC Cosmetics, sebuah merek kosmetik Internasional ternama asal Kanada yang merupakan bagian dari perusahaan Estée Lauder Companies.

F5 Dashing Blue dikemas dalam kotak eksklusif berwarna biru tua yang dibubuhkan logo kolaborasi OPPO x M·A·C. Selain dengan MAC, OPPO juga berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi. Seperti yang diketahui, Rinaldy banyak menghasilkan karya aksesoris yang digunakan aktris Hollywood.

- -

Bekerja sama dengan jaringan e-commerce Lazada.co.id, OPPO membuka sistem pre-order untuk F5 Dashing Blue Limited Special Package pada 30 Januari 2018 lalu dengan harga Rp 4.499.000. Tersedia dalam jumlah terbatas, OPPO hanya melepas 100 unit dan akan diberikan nomor dari 1 sampai 100 pada setiap kemasannya.

Berkat antusiasme konsumen yang luar biasa pada perangkat ini, F5 Dashing Blue Limited Special Package habis terjual dalam waktu dua menit setelah sistem pre-order dimulai. Selain perangkat ini, para konsumen akan mendapatkan beberapa item fashion, yaitu 1 unit OPPO F5 Dashing Blue, 1 buah lipstick M.A.C dengan warna Chili Red, dan sepasang T-Shirt eksklusif yang memiliki gambar ilusi mata menggambarkan objek pria dan wanita.

Sama seperti pendahulunya, perangkat F5 Dashing Blue dilengkapi dengan layar full screen FHD+, kamera depan yang memanfaatkan A.I Beauty Recognition Technology, sehingga mampu menghasilkan selfie yang lebih nyata. Selain itu, terdapat fitur Facial Unlock, teknologi pengenalan wajah yang akan memberikan rasa aman bagi penggunanya.

OPPO F5 Dashing Blue memiliki RAM sebesar 4GB dan prosesor Octa-Core Mediatek yang membuat perangkat ini semakin cepat dan efisien untuk digunakan. 

Selain perangkat Limited Special Package, OPPO juga akan meluncurkan OPPO F5 Dashing Blue Edition dengan harga Rp 4.199.000. Smartphone ini mulai dijual per tanggal 3 Februari 2018. OPPO F5 Dashing Blue akan melengkapi varian OPPO F5, F5 Youth, dan F5 6GB yang sebelumnya sudah hadir dalam warna Black, Gold, dan Red

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com