Advertorial

Sambut Meriahnya Tahun Baru Imlek di Universal Studios Singapore

Kompas.com - 02/02/2018, 22:26 WIB

Nuansa Tahun Baru Imlek yang meriah terasa begitu kental di Resorts World Sentosa Singapore, termasuk di Universal Studios Singapure. Akan ada suasana berbeda mulai tanggal 9 hingga 25 Februari 2018 ini. Pengunjung pun akan dapat merasakan keseruan dan keunikan dalam rangka menyambut datangnya tahun anjing pada perayaan Imlek tahun ini.

Ranhkaian dekorasi dan hiasan berwarna merah dan emas akan membuat nuansa Imlek semakin kental di Universal Studios Singapore. Tidak cukup di situ saja, kemeriahan pun menjadi semarak dengan empat program baru kas Imlek 2018 ini yaitu:

Majestic Dragon Trail

Resorts World Sentosa Resorts World Sentosa

Parade tarian naga yang penuh keagungan sebagai ikon budaya China akan membuka perayaan Tahun Baru Imlek 2018 ini di Universal Studios Singapore. Pengunjung akan merasakan secara langsung kemeriahan tabuhan gemuruh genderang saat naga mulai berjalan dan menari di taman.

Tak hanya itu saja, pengunjung pun bisa berinteraksi langsung dengan tokoh-tokoh favorit seperti Minions, karakter-karakter Sesame Street, dan Puss In Boots. Bedanya kali ini mereka berdandan dengan pakaian khas Tahun Baru Imlek. Ada total 20 karakter yang tampil dalam satu penampilan, sehingga atraksi selama 20 menit ini memang dibuat untuk memunculkan momen meriah saat Tahun Baru Imlek 2018.

East-Meet-West Street Performanci oleh The Rockafellas dan Mel’s Dim Sum Dinettes

Kemeriahan Tahun Baru Imlek semakin nyata dengan penampilan The Rockfellas yang akan menyajikan pertunjukan luar biasa. Aksi tarian akrobatik yang mendebarkan berkolaborasi dengan pertunjukan seni bela diri akan semakin memukau dengan efek projection mapping mutakhir di New York Public Library.

Sementara itu semangat Tahun Baru Imlek juga bisa dirasakan oleh pengunjung melalui pertunjukan Mel's Dinettes; pelayan penari dan penyanyi terkenal di Hollywood yang kembali menghidupkan suasana tahun 50 dan 60-an. Nuansa Imlek akan semakin terasa dengan lagu populer khas Imlek dan cheongsam cantik yang dikenakannya.

Pertunjukan Elmo’s TV Time di Pantages Hollywood Theatre

Resorts World Sentosa Resorts World Sentosa

Elmo; karakter Sesame Street berwarna merah yang menggemaskan ini akan bisa ditemui pada pertunjukannya. Pengunjung akan bisa bergabung dengan Jim Magination dan kawan-kawan Sesame Street dengan Elmo yang menciptakan acara komedi, aksi keren, dan kompetisi bakat yang memamerkan lagu-lagu populer. Khusus satu ini, pertunjukannya terus tersedia sepanjang tahun.

Gerai Hello Kitty Studio dan Hollywood China Arcade

Baru-baru ini Universal Studios Singapore juga meluncurkan gerai Hello Kitty Studio. Pengunjung akan seolah dibawa masuk ke dunia Hello Kitty yang lucu lengkap dengan merchandise eksklusifnya.

Sementara itu arena bermain Hollywood China Arcade juga baru diluncurkan di zona ini yang mana akan membawa pengunjung kembali mengingat suka cita masa lalunya melalui mesin arcade  mulai dari permainan balap sampai mesin penjapit (claw crane) klasik.

Para pengunjung yang berbelanja minimal sebanyak 38 dollar Singapura dalam satu struk di gerai retail Universal Studios Singapore dapat menikmati kredit beli satu gratis satu (dengan pecahan 15 dollar Singapura, 30 dollar Singapura, dan 50 dollar Singapura di Hollywood China Arcade.

Tentu keempat program baru tersebut akan membuat Tahun Baru Imlek menjadi semakin meriah di Universal Studios Singapore. Kemeriahan tersebut semakin lengkap dengan adanya promo di mana pembelian Tiket Satu Hari Dewasa seharga 76 dollar Singapura, akan secara gratis mendapatkan voucher makan dan belanja masing-masing sebesar 5 dollar Singapura.

Namun jika Anda mencari paket lengkap dengan hotel untuk dua orang, pilih paket 3 H2M Big on Value seharga mulai Rp6,9 juta yang sudah mencakup penginapan dua malam di hotel RWS plihan, dua tiket Universal Studios Singapore, dua tiket S.E.A Aquarium atau Adventure Cove Waterpark, voucher belanja Takashimaya sebanyak 100 dollar Singapura, dan gratis satu kartu SIM prabayar seluler StarHub.

Semakin lengkap lagi, dapatkan tambahan voucher RWS sebesar 100 dollar Singapura jika Anda membeli paket ini langsung di situs web RWS di www.rwsentosa.co.id/GoBig. Persediaan terbatas!

Tunggu apalagi, tentukan Universal Studios Singapore sebagai tempat untuk merayakan Imlek. Info selengkapnya untuk festival Tahun Baru Imlek di Resorts World Sentosa, kunjungi www.rwsentosa.com/cny2018.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com